Advertorial

Makin Mudah, CrediMart Ajak Peritel Belanja Grosir Secara Online

Kompas.com - 20/09/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Platform business to business (B2B) wholesale commerce besutan CrediBook, CrediMart, menawarkan tiga keuntungan bagi para peritel. 

Sebagai informasi, CrediMart merupakan solusi belanja grosir online bagi para peritel dalam memenuhi kebutuhan dagang. Berbagai produk, mulai dari snack grosirkebutuhan sehari-hari, obat-obatan terbuka, kosmetik, fesyen, hingga masker nonmedis tersedia di sana. 

Adapun keuntungan pertama yang ditawarkan CrediMart adalah pelaku usaha ritel tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan barang. 

Pasalnya, CrediMart bekerja sama dengan berbagai toko grosir konvensional untuk memastikan kelengkapan kebutuhan dagang. Produk-produk tersebut pun dijual dengan harga bersaing. 

Kedua, CrediMart menawarkan jaminan waktu pengiriman H+1 dengan ongkos kirim (ongkir) flat.

Ketiga, peritel yang telah melakukan transaksi minimal tiga kali bisa menikmati metode pembayaran "Tempo" dengan tenor hingga tujuh hari.

Lantaran bisa diakses secara online melalui smartphone, berbelanja kebutuhan dagang melalui CrediMart pun menjadi mudah. Peritel juga tidak perlu repot membawa barang secara mandiri karena pesanan akan diantar langsung oleh CrediMart ke lokasi usaha keesokan harinya. 

Selain itu, peritel juga dapat melacak status pesanan dan pengiriman barang. Dengan demikian, peritel bisa menghemat waktu, tenaga, serta biaya.

Cara belanja grosir online di CrediMart

Untuk berbelanja kebutuhan dagang di CrediMart, peritel cukup melakukan beberapa langkah mudah. Berikut caranya belanjanya.

  1. Buka laman id/pesanlewat browser yang tersedia pada smartphone, seperti Chrome atau Safari. 
  2. Pilih lokasi pengiriman berdasarkan kota dan kecamatan atau masukkan alamat lokasi usaha.
  3. Pilih barang yang akan di pesan. Adapun minimum pemesanan grosir di CrediMart sebesar Rp 300.000.
  4. Cek kembali pesanan Anda, lalu klik “Buat Pesanan”.
  5. Pilih metode pembayaran “Tunai”. Anda bisa menikmati metode pembayaran Tempo setelah melakukan pesanan minimal 3 kali.
  6. Terakhir, klik “Konfirmasi Pesanan”. Anda bisa melacak status pesanan pada laman “Rincian Pesanan”.
  7. Setelah pesanan dikonfirmasi, rekan grosir CrediMartakan menyiapkan pesanan dan mengirimkannya ke lokasi usaha Anda pada esok harinya.

CrediMart senantiasa memudahkan pelaku usaha ritel dalam memenuhi kebutuhan dagang melalui layanan grosir online.

Saat ini, CrediMart telah tersedia di lebih dari 40 kota di Indonesia yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, serta Nusa Tenggara.

Itulah cara memenuhi kebutuhan dagang lewat CrediMart. Apabila mengalami kendala saat berbelanja grosir online di CrediMart, Anda dapat menghubungi tim Customer Service CrediMart di nomor WhatsApp 081913036868.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com