Advertorial

Sambut Aktivitas Pascapandemi Covid-19, YOU Beauty Luncurkan Facial Wash Khusus untuk Kulit Sensitif

Kompas.com - 20/09/2022, 13:36 WIB

KOMPAS.com - Kulit wajah sensitif kerap membutuhkan perawatan ekstra karena mudah dihinggapi permasalahan kulit, seperti kemerahan, berjerawat, dan kering terkelupas. Terlebih, bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan sehingga kerap terpapar debu dan sinar matahari langsung.

Untuk itu, kamu perlu rutin membersihkan kulit wajah menggunakan facial wash agar wajah tetap bersih dan terhidrasi.

Perlu diketahui, kulit sensitif membutuhkan facial wash khusus agar terhindar dari iritasi. Setidaknya, pilihlah facial wash dengan formulasi lembut (gentle) di kulit yang mengandung amino acid dan rendah pH.

Adapun salah satu facial wash yang cocok dengan kriteria itu adalah YOU Amino Low pH Cleansing Mousse dari YOU Beauty. Produk ini khusus diperuntukkan bagi pemilik kulit sensitif.

Produk pembersih wajah tersebut diformulasikan dengan 28 persen amino acid complex, 5X ceramides, dan Korean centella asiatica extract, serta rendah pH. Kandungannya berfungsi membantu menjaga kelembaban dan menjaga skin barrier.

Tekstur YOU Amino Low pH Cleansing Mousse yang foamy juga memberikan pengalaman mencuci muka yang tak hanya bersih dan segar, tetapi juga membuat kulit terasa lembut serta kencang.

YOU Amino Low pH Cleansing Mousse cocok untuk kulit wajah sensitif 

Dok. YOU Beauty YOU Amino Low pH Cleansing Mousse cocok untuk kulit wajah sensitif

Untuk diketahui, amino acid complex merupakan bagian dari natural moisturizing factors (NMF). Terdapat 40 persen amino acid dalam NMF yang berperan melembabkan serta menutrisi kulit.

Selain itu, ada pula 5X ceramides terdiri dari lima jenis, yakni ceramide 1 (EOP), 2 (NS/NG), 3 (NP), 4 (AS), dan 6 (AP). Kelimanya membantu memperkuat skin barrier dan mengunci kelembaban kulit.

Sambut aktivitas pascapandemi Covid-19

Public Relation & Marketing Communication Manager YOU Beauty Nurul Fajrini menyebutkan bahwa produk yang dihadirkan YOU merupakan inovasi pihaknya untuk menyambut kembalinya aktivitas luar ruangan pascapandemi Covid-19.

Kebiasaan beraktivitas di luar ruang dapat membuat kulit wajah jadi lebih rentan dan sensitif.

“YOU Amino Low pH Cleansing Mousse membersihkan wajah dengan pengalaman menyenangkan yang membuat kulit wajah bersih, lembut, dan terhidrasi. Selain itu, produk ini juga ampuh membersihkan riasan ringan setelah seharian beraktivitas,” tutur Nurul dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (19/9/2022).

Cara penggunaannya pun mudah. Cukup ambil 1 hingga 2 pump YOU Amino Low pH Cleansing Mousse ke tangan, kemudian usap dan pijat ke seluruh wajah yang telah dibasahi, lalu bilas. Gunakan produk ini secara rutin setiap hari pada pagi dan malam untuk mendapatkan kulit wajah segar, cerah, dan lembap.

Produk YOU Amino Low pH Cleansing Mousse dibanderol dengan harga Rp 115.000. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai toko kecantikan terdekat, serta YOU Official Store di Shopee yang saat ini sedang mengadakan Super Brand Day di tanggal 23 September dengan beragam promosi dan hadiah yang menarik!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com