Advertorial

Diserbu Badminton Lovers, Tiket Meet and Greet The Daddies Sold Out dalam 1 Jam

Kompas.com - 25/09/2022, 11:25 WIB

KOMPAS.com - Waroeng Steak & Shake mengadakan kegiatan meet and greet dengan pebulu tangkis ganda putra, yakni Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan untuk merespons permintaan dari badminton lovers Indonesia, Sabtu (24/9/2022).

Acara tersebut diadakan di outlet Waroeng Steak Seturan yang ada di Perumnas, Dabag, Condongcatur, Yogyakarta, dan dihadiri lebih dari 150 badminton lover dari seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, Waroeng Steak & Shake adalah sponsor utama dari pebulu tangkis yang dijuluki The Daddies tersebut sejak 2021.

Selain meet and greet, Waroeng Steak & Shake juga kerap mengadakan lomba bulu tangkis sebagai bentuk dukungan terhadap jenis olahraga tersebut.

Bahkan, lomba yang diadakan belum lama ini, yakni Waroeng Open berhasil mendatangkan banyak peserta secara nasional.

Pada lomba tersebut, penyerahan hadiah juara diberikan secara langsung oleh Hendra dan Ahsan.

Dukung The Daddies lewat hasil penjualan produk

Sebagai informasi, Waroeng Steak & Shake telah mengeluarkan menu spesial bernama Daddies Coconut Shake pada Agustus 2022.

Adapun untuk menunjukkan komitmen dan dukungan pada The Daddies, perusahaan mendonasikan Rp 5.000 dari setiap penjualan menu tersebut kepada Hendra dan Ahsan.

The Daddies mendapatkan Rp 60 juta dari sebagian hasil penjualan menu Daddies Coconut Shake Waroeng Steak & Shake. Dok. Waroeng Steak & Shake The Daddies mendapatkan Rp 60 juta dari sebagian hasil penjualan menu Daddies Coconut Shake Waroeng Steak & Shake.

Sejauh ini, menu spesial yang diproduksi secara terbatas tersebut berhasil mencuri perhatian pencinta bulu tangkis Indonesia dan telah terjual sebanyak 12.000 cup.

Oleh karena itu, pada acara meet and greet kali ini, Waroeng Steak juga menyerahkan sebagian dari hasil penjualan Daddies Coconut Shake yang berjumlah Rp 60 juta pada Hendra dan Ahsan secara simbolis.

Antusiasme badminton lovers, tiket sold out dalam 1 jam

Acara meet and greet dengan Hendra dan Ahsan mendapat sambutan positif yang besar dari para pencinta bulu tangkis nasional

Antusiasme tersebut masyarakat tunjukkan lewat penjualan tiket yang habis hanya dalam waktu satu jam setelah pendaftaran peserta yang diunggah di Instagram Official Waroeng Steak.

Customer Relationship Officer PT Waroeng Steak Indonesia Dian Asyifah mengatakan, hal tersebut jadi pembuktian bahwa minat masyarakat terhadap badminton masih tinggi.

“Oleh karena itu, (kegiatan ini) perlu selalu didukung. Acara meet and greet ini wujud dari banyaknya antusiasme badminton lovers untuk bertemu idola mereka, terutama pada Hendra dan Ahsan. Kami sangat bersyukur acara berjalan lancar, meski The Daddies tengah sibuk. Apalagi, setelah kepulangan (mereka) dari Jepang” ujar Dian dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, minggu (25/9/2022).

Dian pun berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi penyemangat dan wadah masyarakat untuk selalu mendukung atlet nasional. Utamanya, agar selalu tampil maksimal berkat kepedulian dan perhatian dari semua masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, belum lama ini, Waroeng Steak & Shake mendapat penghargaan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai Restoran Steak Halal Terbanyak dengan total 98 outlet yang beroperasi di 29 Kota dan Kabupaten.

Selain itu, Waroeng Steak & Shake juga mendapatkan penghargaan sebagai Top Brand 2022 dari Frontier Grup untuk kategori restoran steak dan Top Digital PR Award 2022 dari Top Brand Indonesia yang bekerja sama dengan TRAS N CO.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com