Advertorial

Casio Rilis Jam Tangan G-Shock Full Metal Berbentuk Oktagonal

Kompas.com - 30/09/2022, 20:03 WIB

KOMPAS.com — Casio Indonesia melalui PT Gilang Agung Persada (GAP) merilis tiga koleksi baru pada lini jam tangan tahan guncangan Casio, G-Shock.

Adapun koleksi itu terdiri dari GM-B2100D, GM-B2100BD, dan GM-B2100GD. Ketiganya memiliki desain full-metal dengan bezel berbentuk oktagonal ikonik dari lini model 2100.

Sejak dirilis pada 2019, model GA-2100 yang merupakan interpretasi kontemporer dari G-Shock pertama, yaitu model DW-5000C, terlihat ramping dan sederhana. Model tersebut terbukti populer di kalangan generasi muda.

Jam tangan tersebut menggunakan konstruksi full metal dan desain yang tajam. Hal ini terlihat eksterior casing, tali jam, dan bezel yang menggunakan bezel berbahan baja antikarat.

Seri terbaru dari G-Shock itu dibuat dengan struktur tahan goncangan yang sama dengan bentuk ikonik GMW-B5000 full metal, yaitu menggunakan komponen penyangga dari resin halus yang dipasang di antara bezel dan casing.

Adapun bezel dari jam tersebut dibuat melalui proses yang cermat mulai dari tahap penempaan. Proses pemotongan dan pemolesan pun dibuat dengan tepat untuk membentuk tampilan jam tangan yang rumit, tetapi tetap kokoh dan bergaya eye catching.

Untuk menonjolkan keindahan logamnya, setiap komponen diberikan sentuhan finishing yang berbeda. Pada bagian bezel, misalnya, dibuat dengan finishing garis rambut melingkar di permukaan atas. Kemudian, tali jam dengan finishing garis rambut vertikal, dan bevel bezel, kancing, serta casing belakang dengan finishing cermin.

Pada bagian dial didesain dengan beberapa bagian untuk menciptakan kedalaman dan dimensi. Sementara itu, cincin dialinset pada posisi jam 9 dan tanda indeks diperlakukan dengan finishing pengendapan uap untuk menghasilkan jam dengan tampilan yang benar-benar berkualitas.

Jam tangan terbaru dari G-Shock memiliki tiga pilihan warna. Dok. Casio Jam tangan terbaru dari G-Shock memiliki tiga pilihan warna.

Adapun ketiga jam tangan tersebut hadir dengan tiga pilihan warna, yakni GM-B2100D yang memiliki warna perak dengan kilau stainless steel, GM-B2100BD yang chic dengan berlapis ion hitam, dan GM-B2100GD dengan warna rose gold cerah untuk keserbagunaan yang cocok setiap gaya dan kesempatan.

Jam tangan baru tersebut juga menggunakan utilitas praktis dengan sistem pengisian daya Tough Solar yang menghilangkan kebutuhan untuk mengganti baterai secara teratur.

Selain itu, seri terbaru GM-B2100 itu pun dilengkapi dengan fitur konektivitas Smartphone Link melalui bluetooth untuk ketepatan waktu yang akurat, pengaturan alarm yang mudah, penghitung waktu mundur, waktu dunia, dan fungsi lain yang bisa diakses dari aplikasi smartphone.

Untuk informasi lengkap tentang ketiga jam tangan baru G-Shock tersebut, silahkan ikuti akun @gshockindo dan @casiostore_id pada platform media sosial Anda. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com