Advertorial

Bantu Sehatkan Fisik dan Finansial Masyarakat, USANA Indonesia Luncurkan Program Jumpstart

Kompas.com - 02/10/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.com – Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan, USANA Indonesia selalu mengedukasi konsumennya untuk mencapai sehat seutuhnya, baik secara fisik, mental, sosial, maupun finansial.

Oleh karena itu, USANA Indonesia mengadakan roadshow serentak di lima kota, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Adapun roadshow ini digelar untuk memperkenalkan tagar #completelyhealthy atau sehat seutuhnya kepada masyarakat

Pada kegiatan tersebut, USANA Indonesia juga meluncurkan program terbaru mereka, yakni Jumpstart. Program ini dirancang untuk membantu masyarakat menjalankan bisnis untuk meningkatkan kondisi finansial dan ekonomi. Sebab, tak bisa dimungkiri bahwa kemampuan finansial merupakan dasar untuk mencapai kondisi sehat seutuhnya.

General Manager USANA Indonesia Charles Suhada menekankan bahwa keberhasilan Jumpstart sudah terbukti. Program ini terbuka untuk seluruh associates USANA dan memberikan mereka kesempatan untuk tumbuh, memiliki target, dan mencapainya. 

Sebagai perusahaan berbasis network marketing, kata Charles, pihaknya merancang Jumpstart secara khusus untuk mendukung pertumbuhan bisnis independent associates yang merupakan mitra bisnis USANA.

“Dengan demikian, hasil yang didapatkan bisa membantu menyehatkan kondisi finansial diri sendiri, keluarga, dan orang tercinta,” ujar Charles dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (1/10/2022).

Charles melanjutkan, program Jumpstart mudah dilakukan untuk pemula yang ingin mendapatkan keuntungan dengan membangun bisnis di USANA. Pasalnya, program ini didukung oleh support system yang akan mengakselerasi bisnis yang sedang dibangun. 

Selain memberikan informasi terkait kesehatan, USANA Indonesia juga memeriahkan acara dengan berbagai kegiatan seru, seperti permainan dan kuis berhadiah, cek kesehatan gratis, serta kesempatan memenangkan grand prize.

Acara juga dimeriahkan dengan meet and greet bersama para atlet profesional dan figur publik, seperti Shahnaz Haque, Melissa Karim, Krisna Mukti, dan Indah Warsetio sebagai host yang memandu jalannya acara.

Melalui roadshow tersebut, USANA Indonesia turut mendukung program pemerintah dalam mengedukasi masyarakat agar peduli dengan gizi. Dukungan ini diwujudkan dengan menggandeng beberapa pakar gizi sebagai pembicara.

Edukasi Gizi dengan Pakar Gizi Emilia Achmadi Dok. USANA Indonesia Edukasi Gizi dengan Pakar Gizi Emilia Achmadi

Adapun ahli gizi yang hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Chairman of Indonesia Sport Nutritionist Association Dr. Rita Ramayulis, DCN, MKes, clinical dietitian dan sport nutritionist Emilia Achmadi, MS RDN, nutritionist dan clinical dietitian Retnauli Simanjuntak SGz, MGizi, nutritionist Siti Soraya SGz, MSi, dan clinical dietitian Audy Aprillia, SGz.

Para ahli gizi tersebut memberikan edukasi seputar gaya hidup sehat dan manfaat dukungan suplementasi di era modern seperti sekarang untuk membantu kecukupan asupan nutrisi harian.

Selain pakar gizi, hadir pula narasumber di bidang lain, seperti entrepreneur, yang berbagi pengalaman memilih bisnis yang tepat dan tips sukses dalam menjalankan bisnis.

Kemudian, ada juga informasi seputar kesehatan kulit dari para skincare enthusiast serta tips agar tubuh tetap bugar dan fit dari para atlet profesional. Adapun atlet yang menjadi narasumber adalah Dedeh Erawati, Sutjiati Narendra, Hendro Yap, Pelita Jaya Basketball Team, dan sport coach Hendri Pardede.

Sharing Tips Perawatan Kulit oleh Skincare Enthusiast Dok. USANA Indonesia Sharing Tips Perawatan Kulit oleh Skincare Enthusiast

Kampanye Start Something

Untuk diketahui, USANA Indonesia merupakan bagian dari USANA Health Sciences yang merupakan scientific company berpengalaman. Selama 30 tahun, USANA memiliki komitmen menciptakan produk berkualitas untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Perusahaan yang berkantor pusat di Salt Lake City, Amerika Serikat itu telah hadir di 24 negara, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, USANA sudah berkiprah sejak 2015.

Dengan latar belakang sebagai perusahaan internasional, USANA turut mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti kampanye USANA global, yaitu Start Something, lewat roadshow tersebut.

Kampanye tersebut ditujukan untuk mengambil tindakan dan memulai sesuatu dalam hidup masing-masing, tidak peduli seberapa besar atau kecil.

Sebab, untuk dapat sehat seutuhnya, masyarakat harus mulai dari tindakan dan kebiasaan sehat yang rutin diterapkan setiap hari. Hal ini meliputi pola makan sehat, rajin olahraga, tidur cukup, serta rutin mengonsumsi suplemen sesuai kebutuhan dan aktivitas sehari-hari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai USANA, silakan kunjungi situs web resmi perusahaan www.usana.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi mutakhir perusahaan lewat akun Instagram resmi @usanaindonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com