Advertorial

Yuk, Jadi Member Traveloka Priority dan Nikmati Keuntungannya

Kompas.com - 04/10/2022, 10:06 WIB

KOMPAS.com - Traveloka telah menjadi platform masyarakat untuk memesanan tiket pesawat dan booking hotel. Pada platform ini, terdapat juga program loyalitas, yaitu Traveloka Priority.

Traveloka Priority merupakan sebuah loyalty program yang diberikan untuk pengguna setia Traveloka. Melalui Traveloka Priority, pengguna bisa mendapatkan banyak keuntungan dari berbagai produk Travel and Lifestyle Traveloka.

Keuntungan yang bisa didapat pengguna dapat berupa diskon dan potongan harga. Adapun keuntungan Traveloka Priority diberikan berdasarkan Priority Points tiap pengguna.

Untuk bergabung menjadi member Traveloka Priority, Anda perlu mengumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya.

Adapun Priority Points bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan produk di Traveloka tanpa menggunakan kupon diskon.

Semakin banyak Priority Points yang berhasil dikumpulkan, maka level Traveloka Priority kamu akan semakin tinggi pula.

Sebagai informasi, Traveloka Priority dibagi menjadi empat kategori, yaitu Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Untuk dapat naik level di Traveloka Priority, kamu harus mengumpulkan sejumlah poin.

Untuk Bronze, kamu membutuhkan 10.000 poin, Silver sebanyak 45.000 poin, Gold sebanyak 100.000 poin, dan Platinum sebanyak 200.000 poin.

Bila level member Traveloka Priority yang kamu dapatkan semakin tinggi, privilege yang diperoleh pun semakin banyak.

Keuntungan member Traveloka Priority

Setiap kategori pada Traveloka Priority memiliki keuntungan berbeda-beda. Bronze Member akan mendapatkan total keuntungan hingga Rp 300.000 dan ekstra diskon 5 persen untuk booking hotel.

Keuntungan pengguna yang sudah mencapai tier Silver Member Traveloka Priority pun bertambah menjadi total Rp 490.000 dan ekstra diskon 10 persen untuk booking hotel.

Kemudian, keuntungan lebih banyak untuk member Priority level Gold dan Platinum, yaitu total keuntungan hingga Rp 750.000 dan ekstra diskon 15 persen untuk pemesanan hotel.

Tak hanya itu, setiap member Traveloka Priority juga akan mendapatkan layanan customer service selama 24 jam. Dengan demikian, kamu bisa bertanya langsung mengenai masalah yang dihadapi dan bisa langsung teratasi.

Selain itu, khusus untuk member Gold dan Platinum akan mendapatkan tambahan benefit berupa CS Support Priority yang akan memberikan service lebih banyak ketimbang member tier lain.

Untuk mengecek status member, buka aplikasi Traveloka dan pastikan kamu sudah masuk ke akunmu. Selanjutnya, klik tab “Akun Saya” di menu utama aplikasi Traveloka, lalu klik banner “Traveloka Priority”.

Selain itu, kamu juga bisa mengecek melalui universal search bar atau slim banner pada halaman utama.

Setelah membuka halaman Traveloka Priority, kamu akan melihat beberapa informasi terkait program ini, seperti progress member Priority, benefits, perks, dan informasi lain. Kamu juga bisa melihat dan mempelajari cara menaikkan level atau tier dengan klik halaman “Pelajari”.

Jika ingin naik level member Traveloka Priority agar mendapatkan banyak benefit Traveloka Priority, kamu bisa dengan mengumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya.

Jadi, dengan melakukan transaksi lebih banyak di Traveloka tanpa kode promo dan kupon potongan harga, kamu bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk naik level member Traveloka Priority. Berbagai benefit yang ditawarkan Traveloka akan menguntungkan bagi kamu yang suka traveling.

Tunggu apa lagi? Langsung buka aplikasi Traveloka dan cek level Priority-mu sekarang juga. Jangan sampai kamu melewatkan benefit yang bisa didapatkan dengan menjadi bagian dari Traveloka Priority.

Yuk, kumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya untuk tingkatkan level member Traveloka Priority agar keuntungan yang kamu dapatkan makin melimpah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com