Advertorial

Siap-siap, Universal Studios Singapore Kembali Hadirkan Halloween Horror Nights 10 dengan Sejumlah Wahana Menyeramkan

Kompas.com - 05/10/2022, 14:59 WIB

KOMPAS.com - Halloween Horror Nights10 kembali hadir di Universal Studios Singapore mulai 30 September sampai 5 November 2022. Event tersebut akan meramaikan momen perayaan Halloween tahun ini.

Pada Halloween Horror Nights10, pengunjung bisa mengeksplorasi tiga rumah hantu dan dua zona menakutkan serta mendapatkan pengalaman menakutkan di laser-tag challenge, macabre dining, dan Monster and Manifestations experience.

Seperti apa pengalaman menakutkan yang ditawarkan Halloween Horror Nights10? Simak ulasan berikut.

  1. Rumah Berhantu

    Halloween Horror Nights10 menyuguhkan tiga wahana rumah berhantu yang memberi pengalaman lebih menyeramkan.

    Pertama, Killustrator: The Final Chapter yang menyuguhkan berbagai kengerian dengan banyak teror dan darah. Di rumah ini, pengunjung akan bertemu dengan ilustrator horor yang menciptakan makhluk-makhluk jahat untuk meneror.

    Nah, sang Killustrator ini juga memiliki hobi menyeramkan, yakni menyiksa orang-orang yang masuk ke dunianya.

    Sang Killustrator horror yang menciptakan makhluk-makhluk jahat Dok. Resorts World Sentosa Sang Killustrator horror yang menciptakan makhluk-makhluk jahat

    Kedua, Operation: Dead Force yang berisi banyak zombie. Di rumah hantu ini, pengunjung akan diajak untuk menjadi bagian pasukan khusus untuk melawan para zombie atau SFAD.

    Para zombie di Operation: Dead Force yang siap menakutkan dan menegangkan pengunjung Dok. Resorts World Sentosa Para zombie di Operation: Dead Force yang siap menakutkan dan menegangkan pengunjung

    Ketiga, Hospitality of Horror. Rumah hantu ini berbentuk hotel yang megah dan indah. Namun, di balik kemolekan hotel, ada kengerian tersimpan di dalamnya.

    Saat pengunjung check-in di hotel bekas rumah mewah taipan terkaya di Asia Tenggara, sang pemilik rumah yang haus darah tidak akan membiarkan tamu hotel keluar hidup-hidup.

    Hantu menyeramkan yang hadir di wahana rumah hantu ?Hospitality of Horror? Dok. Resorts World Sentosa Hantu menyeramkan yang hadir di wahana rumah hantu ?Hospitality of Horror?

  2. Zona Menakutkan

    Selain tiga rumah hantu, Halloween Horror Nights10 menyiapkan dua zona menakutkan bagi pengunjung.

    Pertama, The Dark Zodiac. Di zona ini, pengunjung bakal bertemu dengan Horrorcle, pencipta 12 zodiak. Horrocle mengubah zodiak tersebut menjadi Dark Zodiac yang bisa membawa aura kegelapan dan nasib sial.

    Roh paling ganas dan haus darah di Asia Tenggara yang hadir di rumah menakutkan ?The Hunt for Pontianak? Dok. Resorts World Sentosa Roh paling ganas dan haus darah di Asia Tenggara yang hadir di rumah menakutkan ?The Hunt for Pontianak?

    Kedua, The Hunt for Pontianak. Di zona ini, pengunjung diajak berburu dan menjebak roh paling ganas dan haus darah di Asia Tenggara, yaitu Pontianak.

  3. Laser Tag Challenge “Escape the Breakout”

    Untuk menciptakan momen yang lebih menarik, Halloween Horror Nights10 di Universal Studios Singapore juga menghadirkan tantangan Laser Tag “Escape the Breakout”.

    Di wahana itu, pengunjung akan diajak bermain dalam bentuk tim yang terdiri dari lima orang. Masing-masing peserta akan dibekali tag laser untuk memecahkan teka-teki dan melarikan diri dari penjahat haus darah. Untuk bisa menikmati keseruan ini, pengunjung perlu membayar 38 dollar Singapura.

  4. Die-ning with the Dead

    Pengalaman horor unik lain bisa didapatkan dari wahana Die-ning with the Dead. Di sana, pengunjung akan disuguhkan makanan lezat dengan suasana mengerikan dan hiburan menjijikan.

    Makan dengan suasana horor ini juga dipasangkan dengan perjalanan lucu ke alam lain oleh Spirit Medium dan anteknya yang menyeramkan untuk mencari hantu Miss Fortune yang terkenal.

    Untuk bisa menikmati pengalaman bersantap menyeramkan di KT's Grill pengunjung perlu membayar sebesar 105 dollar Singapura.

  5. Monster & Manifestasi

    Terakhir, ada wahana Monster & Manifestasi yang bisa dinikmati hanya dengan harga 38 dollar Singapura. Dengan dipandu keeper, pengunjung bisa menonton kengerian pada pertunjukan The Monstrous Graveyard, Malevolent Hallaway, dan pertunjukan seram lain dari backstage.

    Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan secara langsung keajaiban efek teknis dan sensorik serta mengambil beberapa foto mengerikan dari tiap pertunjukan yang ditampilkan di wahana tersebut.

    Itulah sederet wahana di yang menghadirkan pengalaman baru menyeramkan pada Halloween Horror Nights10 di Universal Studios Singapore. Segera beli tiketnya sekarang ya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Resorts World Sentosa (@rwsentosa)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com