Advertorial

Indotrading.com, Platform B2B Marketplace yang Bantu Digitalisasi Para Pelaku Bisnis

Kompas.com - 05/10/2022, 16:42 WIB

KOMPAS.com – Seiring dengan kemajuan teknologi, metode pemasaran turut mengalami perkembangan. Salah satu buah dari kemajuan ini adalah kehadiran metode pemasaran digital.

Metode pemasaran secara digital kini dapat membantu perusahaan untuk memperluas sebuah bisnis, termasuk dalam mengenalkan sebuah perusahaan.

Terdapat banyak pilihan untuk memaksimalkan promosi secara digital. Salah satunya, dengan bergabung menjadi member Indotrading.com.

Berdasarkan rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (5/10/2022), dijelaskan bahwa platform tersebut merupakan business to business (B2B) marketplace dan direktori business supplier terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Indotrading memiliki banyak fitur dan layanan yang dapat memaksimalkan promosi perusahaan secara digital. Misalnya, sistem Request For Quotation (RFQ) atau Tender Digital, pembuatan situs web gratis, optimalisasi digital marketing melalui search engine optimization (SEO), dan search engine marketing (SEM) serta social media ads.

Guna memperat hubungan dan membantu para member mengoptimalkan bisnis secara digital, Indotrading mengadakan Gathering Premium Member Indotrading di Hotel Soll Marina, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (20/9/2022).

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para member agar saling mengenal satu sama lain. Dengan demikian, diharapkan dapat terjalin hubungan bisnis yang menguntungkan kedua pihak.

Selain itu, Indotrading juga memberikan edukasi mengenai fitur-fitur yang terdapat pada Indotrading.com dan keuntungan yang dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan usaha.

Pada kesempatan sama, Indotrading juga menandatangani perjanjian kerja sama dengan pasangingklan.com. Kolaborasi ini memberikan kesempatan kepada pelaku usaha, baik kecil maupun besar, untuk memaksimalkan usahanya dengan memulai pemasaran secara digital melalui situs web.

Penasaran dengan fitur dan keuntungan dari bergabung dengan Indotrading.com? Anda juga bisa mendapatkan situs web secara gratis dari Indotrading dengan klik tautan berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com