Advertorial

Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan Manjakan Pelanggan dengan Cashback hingga 50 Persen

Kompas.com - 08/10/2022, 10:47 WIB

KOMPAS.com – PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan produk berkualitas dan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Salah satu upaya tersebut diwujudkan melaui program promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan bagi seluruh pelanggan setia PGI yang diselenggarakan mulai dari Senin (18/7/2022) hingga Senin (31/10/2022). Promo ini menjadi bukti kesungguhan PGI dalam memberikan produk dan layanan yang prima bagi pelanggan.

Para pelanggan bisa mendapatkan kesempatan cashback hingga 50 persen untuk setiap pembelian produk-produk Panasonic melalui Wheel of Happiness (WoH). Adapun maksimal cashback yang diberikan sebesar Rp 3 juta.

President Director PGI Keisuke Nakagawa mengatakan bahwa promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia Panasonic.

Menurutnya, pelanggan setia Panasonic turut serta dalam menyukseskan proses tumbuh dan perkembangan PGI selama lebih dari 60 tahun. Oleh karena itu, kepuasan pelanggan menjadi prioritas dalam orientasi bisnis Panasonic Gobel.

"Sebagai pelopor industri elektronika dan brand terkemuka di Indonesia, Panasonic Gobel berkomitmen untuk menciptakan 'Live Your Best' melalui berbagai inovasi produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan,” ujar Keisuke dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (7/10/2022).

Ia juga menambahkan bahwa hal tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan hingga gaya hidup masyarakat Indonesia. Pihaknya pun berharap, kehadiran PGI dapat memberikan kebahagiaan setiap harinya, baik bagi konsumen maupun masyarakat di seluruh Indonesia.

Promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan dapat dinikmati dengan membeli salah satu produk favorit Panasonic.

Setelah melakukan pembayaran, pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga dengan melakukan memutar WoH di situs web bagibagikebahagiaan.com. WoH juga dapat diakses dengan memindai QR Code pada banner atau materi promosi yang ada di setiap toko.

Sebelum memutar WoH, pelanggan perlu mengisi biodata pribadi, kategori produk, nomor model produk, nomor seri, toko pembelian, nomor kartu garansi, foto kartu garansi, dan foto invoice.

Setelah itu, pelanggan bisa langsung putar WoH untuk mendapatkan cashback, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 3.000.000 dalam bentuk Ultra Voucher. Voucer ini akan dikirimkan ke nomor telepon atau e-mail yang sudah didaftarkan.

Marketing Director PGI Yuki Honda mengatakan bahwa kualitas layanan berperan penting dalam menciptakan loyalitas pelanggan dalam jangka panjang.

“Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk selalu memberikan kejutan serta kebahagiaan bersama konsumen melalui berbagai promo menarik yang kami buat. (Hal ini) sebagai langkah Panasonic Gobel dalam memprioritaskan kepuasan pelanggan,” katanya.

Maka dari itu, lanjutnya, promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan diharapkan dapat memberikan manfaat kepada semua orang, termasuk pelanggan setia Panasonic yang berpartisipasi.

“Dengan demikian, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback menarik saat mencoba (memutar) WoH,” ujar Yuki.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com