Advertorial

Populerkan Wisata Alam, Kokoon Hotel Tawarkan Paket Menginap dan Tur ke Tempat Wisata Banyuwangi

Kompas.com - 12/10/2022, 11:31 WIB

KOMPAS.com - Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim), memiliki berbagai tempat wisata yang menawarkan petualangan serta pengalaman memuaskan. Beberapa diantaranya adalah api biru di Kawah Ijen, ombak untuk berselancar di G-land, keindahan bawah laut di Bangsring, festival lokal, serta seni dan budaya.

Berkat kekayaan alam dan budaya tersebut, banyak wisatawan domestik dan mancanegara memilih Banyuwangi sebagai destinasi liburan.

Sebagai salah satu penyedia akomodasi, Kokoon Hotel Banyuwangi pun menangkap potensi pariwisata di kabupaten yang memiliki julukan Bumi Blambangan.

Lobi Kokoon Hotel Banyuwangi Dok. Kokoon Hotel Banyuwangi Lobi Kokoon Hotel Banyuwangi

Tak sekadar menyediakan penginapan nyaman bergaya modern dan tradisional, Kokoon Hotel Banyuwangi juga menawarkan paket menginap beserta tur ke berbagai tempat wisata. Hal ini merupakan upaya Kokoon Hotel Banyuwangi untuk memopulerkan wisata di Kabupaten Banyuwangi.

Paket tersebut adalah paket VitSea dengan biaya Rp 4.050.000. Paket ini menyediakan akomodasi menginap tiga hari dua malam dengan tur ke De Djawatan, Teluk Ijo, dan Pulau Merah.

Kemudian, ada juga paket Sweet Escape dengan harga Rp 4.350.000 yang terdiri dari paket menginap tiga hari dua malam dengan tur ke Taman Nasional Baluran, Waduk Bajul Mati, dan Bangsring Underwater.

Kamar tipe Suite 2 di Kokoon Hotel Banyuwangi Dok. Kokoon Hotel Banyuwangi Kamar tipe Suite 2 di Kokoon Hotel Banyuwangi

Paket lain dengan harga yang lebih ekonomis adalah paket Blue Fire. Dengan biaya Rp 2.800.000, wisatawan bisa menginap dua hari satu malam di Kokoon Hotel Banyuwangi dan tur ke Kawah Ijen.

Untuk diketahui, semua penawaran paket tersebut sudah termasuk pengantaran ke Bandara Udara Blimbingsari atau Stasiun Kereta Api Banyuwangi Kota.

Jika ingin memesan, Anda cukup menghubungi nomor WhatsApp resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di +62 811 3228 6000.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com