Advertorial

Tingkatkan Layanan untuk Nasabah, Maybank Indonesia Resmikan Relokasi KCI Bandar Lampung

Kompas.com - 13/10/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan nasabah, PT Bank Maybank Indonesia Tbk atau Maybank Indonesia meresmikan relokasi Kantor Cabang Induk (KCI) Maybank Bandar Lampung di Jalan Patimura nomor 15, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Lampung, Senin (3/10/2022).

Sebelumnya, kantor tersebut beralamat di Jalan Laksamana Malahayati nomor 188, Teluk Betung, Bandar Lampung, dan telah beroperasi sejak 24 Januari 2022.

Adapun acara peresmian dan grand opening KCI Maybank Bandar Lampung dihadiri oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria, Deputi Bank Indonesia Kepala Perwakilan Lampung Tony Noor Tjahjono, dan Kepala Perwakilan Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung Bangun Kurniawan.

Hadir pula Kepala Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Lampung Gino, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lampung Yudhi Alfadri, perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, serta sejumlah nasabah Maybank.

Fasilitas ATM di KCI Maybank Bandar Lampung. 

Dok. Maybank Fasilitas ATM di KCI Maybank Bandar Lampung.

Taswin bersyukur karena dapat melangsungkan acara peresmian dan grand opening relokasi KCI Maybank Bandar Lampung. Ditambah lagi, jajaran pemerintah dan regulator industri perbankan Provinsi Lampung dan sejumlah nasabah turut menghadiri acara tersebut.

“Semoga peresmian ini dapat menjadi momen baik bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan Maybank Indonesia kepada masyarakat di Bandar Lampung dan sekitarnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (10/10/2022).

Taswin pun berterima kasih kepada pemerintah, regulator industri perbankan Provinsi Bandar Lampung, serta seluruh nasabah, atas kerja sama dan dukungan yang telah dijalin dengan pihaknya.

“Saya harap, ke depan, kerja sama yang sudah kita jalin dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Gedung KCI Maybank bergaya arsitektur art deco era 1940-an. 

Dok. Maybank Indonesia Gedung KCI Maybank bergaya arsitektur art deco era 1940-an.

Lebih lanjut, Taswin menjelaskan bahwa bangunan KCI Maybank Bandar Lampung memiliki gaya arsitektur art deco era 1940-an yang dimodernisasi. Pihaknya juga membangun gedung tambahan dengan desain kontemporer yang mencerminkan dinamika perbankan modern guna mengakomodasi kapasitas operasional KCI.

Ia berharap, paduan arsitektur unik KCI Bandar Lampung dapat memberikan pengalaman menarik bagi nasabah yang bertransaksi. Bangunan tersebut juga diharapkan dapat menjadi ikon yang merefleksikan nilai-nilai brand Maybank Indonesia, yakni tangguh, konsisten, dan berwibawa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com