Advertorial

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Gelar Promo Stay 3 Pay 2

Kompas.com - 14/10/2022, 10:07 WIB

KOMPAS.com - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang tamu untuk menikmati pengalaman liburan mengesankan dan memanjakan diri dengan suasana alam yang memukau. 

General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Gilles Tressens mengatakan, resor itu terletak di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut (mdpl) dan jauh dari hiruk pikuk kota besar sehingga udaranya senantiasa sejuk dan segar. Pemandangan sekitar pun memukau karena resor dibangun menghadap tiga gunung megah di Jawa Barat, yaitu Pangrango, Salak, dan Geulis. 

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention memiliki 11 unit vila dengan pilihan dua atau tiga kamar mewah berdesain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern. Setiap kamarnya dilengkapi furnitur berkualitas hasil karya seniman dalam negeri. 

Pengunjung akan mendapati nuansa berkelas sekaligus bergaya santai yang menyuguhkan rasa nyaman. Keanggunan desain vila juga dipercantik dengan perabotan yang sarat elemen kayu serta balkon dan teras luas yang menghadap kebun dan area persawahan. 

Dirancang sebagai hunian mewah yang mengutamakan kenyamanan maksimal, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan kamar luas serta tempat tidur berukuran king size dan twin size.

Untuk pilihan vila dengan dua kamar tidur memiliki luas 152 meter persegi (m2). Vila ini cocok untuk tamu yang datang bersama keluarga dan anak-anak atau teman-teman yang bepergian bersama. 

Para tamu akan mendapatkan ruang sesuai yang dibutuhkan sambil menikmati lingkungan sekitar yang tenang untuk beristirahat dan bersantai. 

Sementara itu, untuk tamu yang mendambakan privasi dan ruang lebih luas, vila dengan tiga kamar tidur seluas 215 m2 dapat menjadi pilihan tepat. Akomodasi ini dapat menjadi “rumah kedua” saat liburan tiba. 

Seluruh kamarnya dilengkapi kamar mandi mewah berdinding marmer dengan bak mandi dan pancuran. Terdapat juga LED smart TV berukuran 60 inci yang menyajikan hiburan lengkap, sistem karaoke, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi. Pengunjung juga dapat menikmati minibar yang diisi dengan berbagai kudapan gratis guna memberikan kenyamanan sempurna. 

Setiap vila di sana dibangun terpisah dan dipagari pepohonan untuk menjaga privasi pengunjungnya. Tata letak tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan yang mutlak berupa surga tropis di dataran tinggi Pasundan.

Salah satu kamar Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention. 

DOK. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Salah satu kamar Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

Sementara itu, di sepanjang tepi kolam renang vila tiga kamar terdapat meja makan outdoor untuk enam orang. Di sini, para tamu dapat bersantai sambil bermandikan sinar matahari. Hal ini pun dapat memberikan pengalaman liburan terbaik.

Tak hanya itu, pengunjung yang menginap di vila tiga kamar tidur, yakni Akasia dan Angsana, juga dapat menikmati fasilitas balkon tenda yang baru dibangun. Di sini, para tamu dapat bermalas-malasan sambil menikmati suasana alam yang tenang berupa pemandangan taman, sawah, serta gunung yang dapat memberikan rasa tenteram.

Para tamu bisa melewati kolam, sungai, serta kebun asri di antara tanaman hijau segar untuk menikmati suasana Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention secara keseluruhan. 

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention senantiasa menciptakan suasana menginap yang tak terlupakan untuk tamu.

Saat memasuki Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, tamu vila disambut di lobi khusus yang terletak di bangunan utama. Lobi ini memberikan privasi dan kenyamanan yang sempurna untuk tamu.

Pengalaman menginap di vila menjadi semakin berkesan dengan adanya pelayanan pribadi atau villa butler. Pelayan pribadi ini memiliki pengetahuan luas untuk melayani segala kebutuhan tamu.

Selain itu, Pullman Ciawi Vimala Hills juga memperkenalkan kepada wisatawan akses khusus untuk masuk dan keluar vila. Akses ini dapat memanjakan pengunjung karena memberikan keleluasaan yang optimal.

Hal tersebut membuat Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dapat mewujudkan pengalaman bermalam di Ciawi, Bogor, menjadi istimewa.

Fasilitas khas resor imersif

Sebagai informasi, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dibangun di atas tanah seluas 14 hektare (ha). Resor ini merancang berbagai program untuk para tamu dari segala usia secara inovatif.

Hal tersebut dibuktikan dengan fasilitas yang dimiliki Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa & Convention, seperti jalur joging sepanjang tiga kilometer (km) dengan lima titik alat kebugaran yang berada di alam terbuka, nature walk, herb garden, serta sawah seluas 2 ha.

Villa dan kolam renang di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dari luar. 

DOK. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Villa dan kolam renang di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dari luar.

Pengunjung juga dapat menikmati Buggy Tour ke kawasan perumahan Vimala Hills yang terintegrasi dengan resor yang menawarkan beberapa kegiatan favorit.

Selain itu, untuk menikmati kolam renang, para tamu hanya perlu berjalan kaki dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari area vila. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas lain yang tersedia, seperti gerai makanan lezat Pullman Wellness (Fit & Spa), kids playground, serta kids club.

Sebagai informasi, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menyediakan paket penawaran “Stay 3 Pay 2” yang berlaku untuk anggota Accor Live Limitless (ALL). Adapun harga menginap di vila 2 kamar tidur selama tiga malam mulai dari Rp 17,8 juta per malam.

Promo tersebut berlaku selama periode 1 Oktober-30 November 2022 untuk masa inap hingga 14 Desember 2022. Terdapat tambahan diskon sebesar 10 persen bagi anggota AccorPlus. Pendaftaran anggota loyalitas juga mudah serta dapat dibantu oleh tim reservasi dan front office.

Untuk informasi dan pemesanan kamar, Anda bisa mengunjungi laman www.all.accor.com/9061 atau menghubungi nomor +62 (251) 830 6888. Anda juga dapat mengirim e-mail pertanyaan ke H9061-RE@accor.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com