Advertorial

Berencana Liburan di Bandung? Manfaatkan Traveloka Staycation Week untuk Dapatkan Hotel Bintang 5 dengan Harga Promo

Kompas.com - 17/10/2022, 22:11 WIB

KOMPAS.com – Bandung merupakan salah satu kota yang cocok dijadikan lokasi staycation. Selain cuaca yang sejuk, setiap sudut daerah yang berjuluk Kota Kembang mampu memberikan cerita tersendiri terhadap pengunjungnya.


Sealin itu, Kota Bandung juga memiliki alam yang indah dan kuliner yang siap memanjakan lidah. Cocok buat Anda yang tak hanya ingin menghabiskan waktu di hotel saja selama liburan nanti. Walaupun hendak staycation, tidak menutup kemungkinan untuk melangkahkan kaki keluar hotel.

Saat memutuskan untuk staycation, pilihlah hotel yang sudah terjamin kenyamanan dan fasilitasnya. Anda dapat memilih hotel bintang 5 di Bandung yang memberikan pelayanan prima kepada para tamu.

Selain itu, hotel bintang 5 juga memiliki fasilitas yang lebih lengkap, mulai dari saran rekreasi, tempat olahraga, kolam renang, bar, restoran, hingga sarana refleksi, dibandingkan hotel dengan standar bintang di bawahnya.

Di Bandung, sudah banyak hotel yang memiliki standar bintang 5. Agar lebih mudah, Anda bisa memesan hotel di aplikasi Traveloka dan membandingkan harga dan fasilitas antara satu hotel dengan hotel lainnya. Agar lebih hemat, manfaatkan promo Traveloka Staycation Week untuk mendapatkan diskon hingga lebih dari setengah harga normal.

Lewat promo #TravelokaStaycationWeek 2022, Anda bisa mendapatkan diskon sampai dengan 70 persen untuk pemesanan hotel selama periode booking 21 Oktober-3 November 2022.

Nah, berikut empat rekomendasi hotel bintang 5 di Bandung yang bisa Anda pesan di Traveloka.

-dok. traveloka -

1. Pullman Bandung Grand Central

Dekat dengan Gedung Sate, Pullman Bandung Grand Central menjadi rekomendasi pertama hotel bintang 5 di Bandung yang bisa Anda tempati. Hotel ini berada di daerah yang strategis, yaitu di tengah Kota Bandung. Anda pun dapat leluasa mengunjungi berbagai destinasi wisata di sekitarnya.

Pullman Bandung Grand Central memasang harga mulai dari Rp 1 jutaan per malam. Harga tersebut seimbang dengan pelayanan yang diberikan, seperti staf yang ramah dan sigap membantu, serta fasilitas lengkap yang mampu memanjakan agenda staycation Anda.

Hotel tersebut dibangun dengan desain neo klasik Belanda dan dihiasi ornamen art deco. Bentangan pegunungan di kejauhan membuat pemandangan sekitar hotel kian menakjubkan.

2. Hotel Hilton

Hotel Hilton Bandung juga dapat jadi pilihan tempat staycation selama liburan di Bandung. Hotel ini letaknya tak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung dan berjarak sekitar 2 kilometer (km) dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Fasilitas yang diberikan Hotel Hilton pun beragam, mulai dari penyediaan transportasi ke bandara, kolam renang, bar atau lounge, dan gym.

Hotel tersebut juga menyediakan kegiatan anak-anak sehingga cocok bagi tamu keluarga. Menginap di hotel ini, anak-anak pun dijamin tak akan merasa bosan.

Hotel Hilton memiliki keunggulan yang kerap jadi nilai tambah bagi pengunjungnya, yakni kamarnya yang luas dan tempat tidur twin pada hotel ini bisa menampung hingga 4 orang dewasa.

Jadi, meskipun Anda datang sekeluarga, ruangan tak terasa sempit lantaran kamarnya cukup luas.

Untuk bermalam di hotel Hilton Bandung, Anda harus menyiapkan uang sekitar Rp 1 jutaan per malam.

3. Padma Hotel

Siapa yang tidak kenal hotel yang satu ini? Padma hotel telah menjadi hotel favorit banyak wisatawan ketika liburan ke Kota Bandung.

Hotel yang berlokasi di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, itu berada di dataran tinggi dengan pemandangan yang indah. Tidak heran, cuaca di sekitar hotel terasa lebih dingin dan sejuk ketimbang di Kota Bandung bagian bawah.

Dengan standar hotel bintang 5 yang diusung, Padma senantiasa memberikan pelayanan serta fasilitas yang memuaskan.

Hal tersebut terbukti dari pengalaman pengunjung yang sudah terlebih dahulu datang ke hotel tersebut. Mereka mengatakan bahwa staf Padma Hotel sangat ramah dan tidak pelit dalam memberikan pelayanan kepada tamu, mulai dari makanan hingga surprise.

Fasilitas dan aktivitas tematik di Padma Hotel sendiri pun beragam, mulai dari kelas yoga di pagi hari, kegiatan seru untuk anak-anak, hingga kolam renang.

Padma Hotel menyediakan dua tipe kamar, yaitu kamar mandi dengan bathup dan tanpa bathup dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan per malam. Kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan harga kamar lebih murah dengan memburu diskon yang ada di aplikasi Traveloka.

4. Crowne Plaza Bandung

Crowne Plaza Bandung merupakan hotel bintang 5 terakhir dari list yang Kompas.com rekomendasikan. Berlokasi di Jalan Lembong Nomor 19, hotel ini memiliki 270 kamar dengan 9 tipe kamar.

Lokasinya terbilang strategis karena berada di pusat kota sehingga pengunjung dapat menjangkau tempat lainnya dengan mudah. Bahkan, kawasan Jalan Braga yang menjadi salah satu ikon Kota Bandung bisa Anda tempuh 5 menit dengan berjalan kaki.

Fasilitas hotel Crowne Plaza Bandung juga beragam, mulai dari sky lounge, poolside bar, gym, kids corner, ballroom, restoran, kolam renang, hingga spa bagi Anda yang hendak mendapatkan pelayanan relaksasi dan refleksi.

Berbicara soal desain, semua kamar yang ada di hotel tersebut memiliki interior bergaya kontemporer stylish yang instagramable. Cocok bagi Anda yang gemar mengabadikan momen liburan.

Untuk menginap satu malam, Anda harus menyiapkan uang mulai dari Rp 1 jutaan. Jangan lupa, manfaatkan promo Traveloka Staycation Week untuk mendapatkan potongan harga.

Itulah empat rekomendasi hotel bintang 5 di Kota Bandung untuk staycation. Mana yang akan jadi pilihan Anda?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com