Advertorial

Stabilkan Ekonomi Keluarga Tanah Air, Beonco Luncurkan Kompetisi Junior Reseller

Kompas.com - 20/10/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Platform dropship online, Beonco, menggelar kompetisi Junior Reseller secara daring mulai dari 17 Agustus hingga 3 Desember 2022.

Acara yang dikemas dalam program Pahlawan Rumah Tangga itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga peserta.

Evan Matthew selaku Event Leader Pahlawan Rumah Tangga 2022 mengatakan, tujuan itu sejalan dengan tema kemerdekaan Indonesia yang ke-77, yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Selain itu, berdasarkan survei internal yang dilakukan pada Januari 2020, sebanyak 74,3 persen rumah tangga di Tanah Air mengalami penurunan pendapatan.

Dengan diselenggarakannya kompetisi itu, Evan melanjutkan, Beonco turut berpartisipasi dalam pemulihan Indonesia, khususnya di sektor ekonomi keluarga.

“Semoga acara Pahlawan Rumah Tangga dapat membuat para peserta semakin mengenal Beonco dan meningkatkan kemampuan mereka dalam berbisnis online. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk membantu ekonomi keluarga,” ungkap Evan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (18/10/2022).

Evan menjelaskan, rangkaian acara Pahlawan Rumah Tangga terbagi menjadi tiga tahap, yaitu technical meeting, kompetisi, dan webinar. Sementara, pendaftaran kompetisi Junior yang telah masuk tahap dua akan dibuka pada Sabtu (19/11/2022) hingga Rabu (9/11/2022).

Adapun pendaftaran dapat dilakukan lewat tautan https://bit.ly/Pahlawanrt dan masukkan kode unik ‘JUNIORRESELLER’ atau hubungi admin Beonco di nomor 085100441777.

Sebagai informasi, sejak didirikan pada 2018, Beonco telah memiliki ratusan reseller yang mayoritas berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Surabaya, dan Malang.

Platform tersebut juga sudah bekerja sama dengan berbagai supplier yang menyediakan produk yang dapat dijual kembali oleh reseller.

Pada 2022, Beonco melebarkan sayapnya dengan menyelenggarakan acara Pahlawan Rumah Tangga.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com