Advertorial

Mengenal Dua Inovasi dari Produsen Pelumas dan Cairan Rem Tepercaya Jumbo Power International

Kompas.com - 27/10/2022, 12:54 WIB

KOMPAS.com - PT Jumbo Power International tak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan produk pelumas serta cairan rem terbaik dan tepercaya kepada masyarakat Indonesia.

Perusahaan yang telah beroperasi di Indonesia lebih kurang 42 tahun itu mengembangkan dua teknologi mutakhir guna memberikan kenyamanan berkendara bagi pelanggannya. Teknologi tersebut adalah Brake Fluid pada produk cairan rem dan Morph pada produk pelumas.

Kedua teknologi tersebut menempatkan Jumbo Power International sebagai salah satu pionir produsen pelumas dan cairan rem tepercaya dari dalam negeri.

Adapun teknologi Brake Fluid pada cairan rem Jumbo dapat mempertahankan dan melindungi kondisi seal rem, mengurangi kemungkinan kerusakan, serta keausan pada rem. Keunggulan lain dari teknologi ini adalah antikarat dan antikorosi pada logam.

Hal tersebut menunjukkan produk cairan rem Jumbo memiliki kualitas unggul dan rendah risiko terjadi kegagalan rem.

Kemudian, Jumbo Power International merancang khusus inovasi teknologi Morph pada produk pelumas untuk mengantisipasi fluktuasi suhu serta melindungi mesin kendaraan secara maksimal. Teknologi ini juga secara otomatis bereaksi terhadap lingkungan dan kondisi kerja mesin kendaraan.

Raih predikat Top Brand dan sertifikasi ISO 9001:2015

Memiliki pengalaman puluhan tahun dalam produk perawatan kendaraan menempatkan Jumbo Power International sebagai Top Brand di Indonesia. Perusahaan produk pelumas dan cairan rem ini juga telah mendapatkan sertifikasi penjamin mutu International Standardization Organization (ISO) 9001:2015 pada pabriknya.

Dengan sertifikasi tersebut, proses manufaktur produk Jumbo Power International mulai dari pemilihan bahan baku, bahan penunjang, sampai menjadi barang jadi telah melalui quality control terbaik.

Berkat kualitas yang terjaga pula, Jumbo Power International berhasil melebarkan sayap hingga ke pasar luar negeri, seperti Australia, Malaysia, Filipina, Mauritius, Yordania, Lebanon, Yaman, dan Thailand.

Sebagai informasi, Jumbo Power International mengawali bisnis dengan memproduksi cairan rem dan berbagai produk perawatan kendaraan, serta menjadi importir pelumas sejak 1980.

Memasuki milenium ketiga, tepatnya pada 2000, perusahaan tersebut mulai memproduksi pelumas kendaraan sendiri sebagai salah satu core business. Saat ini, Jumbo Power International sudah memiliki cabang di 61 kota di Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com