Advertorial

Beli iPhone 14 Gak Pakai Antri, Cek Penawarannya di Blibli

Kompas.com - 31/10/2022, 09:54 WIB

KOMPAS.com -Authorized reseller Apple di Indonesia, Blibli, memberikan penawaran menarik untuk pemesanan terlebih dahulu atau pre-order (PO) smartphone terbaru yakni iPhone 14 Series. Ponsel pintar ini bisa mulai dipesan pada Jumat (28/10/2022) pukul 00.01 WIB dan akan tersedia pada Jumat (4/11/2022).

Sebagai informasi, iPhone 14 Series hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dari generasi terdahulunya. Adapun iPhone 14 Series terdiri dari empat tipe, yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Khusus tipe iPhone 14 dan iPhone Plus, Apple menyediakan lima pilihan warna, yakni blue, purple, black, white, dan red. Sementara, tipe iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tersedia dalam empat varian warna, yakni grey, crem, white, dan black.

Ponsel iPhone 14 Series hadir dengan sejumlah keunggulan, seperti kamera utama beresolusi 48 megapiksel (MP) yang inovatif. Ponsel ini juga memiliki layar dua kali lebih terang di bawah sinar matahari berkat dukungan cip ponsel pintar paling maksimal.

Pre-order Iphone di authorized Apple reseller Dok. Blibli Pre-order Iphone di authorized Apple reseller

Kehadiran iPhone 14 Series pun telah ditunggu para pencinta iPhone. Kamu yang ingin memiliki smartphone ini bisa melakukan pemesanan di Blibli sebagai authorized reseller Apple. Platform e-commerce ini memberikan tiga keuntungan menarik untuk sistem program PO iPhone 14 Series.

Pertama, gratis cicilan 3 bulan. Keuntungan ini bisa didapatkan konsumen yang PO iPhone 14 di platform Blibli menggunakan pembayaran khusus dari salah satu mitra bank.

Kedua, hadiah voucer. Konsumen yang mengikuti PO iPhone 14 di Blibli juga berkesempatan mendapatkan keuntungan voucer senilai Rp 700.000. Namun, voucer ini hanya dapat digunakan untuk pembelian berbagai produk Apple berikutnya di platform Blibli.

Ketiga, ekstra voucer. Konsumen yang beruntung mengikuti program PO iPhone 14 di Blibli dengan pengambilan Midnight Lounge atau Midnight Delivery bisa mendapatkan voucer ekstra senilai Rp 200.000.

Untuk diketahui, dengan mengikuti program PO iPhone 14 di Blibli, konsumen tidak perlu lagi antre dan menunggu. Mereka bisa mengambil langsung produk iPhone 14 saat tersedia pada Jumat (4/10/2022) melalui layanan Midnight Lounge atau Midnight Delivery.

Sebagai informasi, Midnight Lounge merupakan sistem pengambilan produk iPhone PO di Blibli pada pukul 24.00 WIB di Dome Spark Senayan, Jakarta Selatan. Sementara, Midnight Delivery merupakan layanan pengiriman produk iPhone PO bagi konsumen yang tidak bisa datang langsung mengambil saat Midnight Lounge.

Jadi, untuk kamu yang ikutan PO iPhone 14 di Blibli, bisa langsung jadi orang pertama yang unboxing saat produk tersedia.

Tiga keuntungan tersebut akan langsung kamu dapatkan jika melakukan PO iPhone 14 Series di Blibli. Tak hanya makin keren, kamu juga bisa banjir keuntungan dengan mengikuti PO iPhone 14 Series di Blibli.

Jangan sampai kelewatan untuk ikutan PO iPhone 14 di Blibli di laman berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com