Advertorial

Ini Ragam Menu dan Kegiatan Menarik dari Hangry untuk Meriahkan Perayaan Halloween

Kompas.com - 01/11/2022, 08:00 WIB

KOMPAs.com - Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, menyajikan aneka menu untuk memeriahkan perayaan Halloween yang jatuh setiap 31 Oktober.

Seperti diketahui, puncak perayaan Halloween kerap diisi oleh berbagai kegiatan menarik, seperti pesta kostum, dekorasi seram, permainan trick or treat, permen warna-warni, dan kegiatan mengukir labu.

Chief Executive Officer Hangry Abraham Viktor mengatakan, aneka menu yang dikeluarkan dapat menjadi pelengkap suasana untuk menemani berbagai kegiatan seru yang diadakan masyarakat untuk memeriahkan perayaan Halloween.

“Kami berharap, menu dan kegiatan yang ditawarkan, baik secara online maupun offline dapat membantu masyarakat untuk menambah kenikmatan momen ketika berkumpul bersama. Selain itu, kami ingin pelanggan mengenal brand Hangry dengan lebih dekat,” ujar Abraham.

Viktor menambahkan, dengan variasi makanan yang beragam dan proses pemesanan yang sederhana, Hangry tetap menjaga kualitas dari makanan yang diberikan.

Tidak hanya itu, melalui lebih dari 80 cabang yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, pelanggan dapat memesan aneka menu dari Hangry dengan mudah.

Lalu, menu apa saja yang dihadirkan oleh Hangry menyambut perayaan Halloween? Berikut ulasannya.

  1. Korean Chicken Wings dari Moon Chicken dengan beragam pilihan

Moon Chicken by Hangry terkenal dengan menu Korean Chicken Wings yang memiliki beragam pilihan kuantitas dan rasa. 

Secara kuantitas, menu tersebut terdiri dari varian lima potong, 10 potong, 20 potong, hingga 40 potong. Sementara untuk rasa, Korean Chicken Wings hadir dalam enam pilihan rasa yang dikenal Flavor of the Galaxy, yakni Moon Original, Ganjeong, Honey Garlaxy, Big Bang, Louisiana Star, dan Smokey Comet.

Karena itu, Korean Chicken Wings kerap dipilih karena bisa dinikmati bersama. 

Untuk harga, Moon Chicken dibanderol mulai dari Rp 47.000. Bagi pelanggan yang berdomisili di Jakarta, kamu dapat melakukan pembelian menu ini, baik melalui delivery maupun dine-in di gerai Moon Chicken Hub Pondok Indah Mall (PIM) 3, Moon Chicken Hub Kemang, dan Moon Chicken Station Senopati.

Bagi yang ingin mencicipi menu tersebut sambil menikmati suasana dekorasi ala Halloween, kamu bisa berkunjung ke Moon Chicken Station Senopati. Dekorasi Halloween akan terpasang hingga Minggu (6/11/2022).

Selain itu, ada banyak promo dan konten menarik yang disuguhkan Moon Chicken by Hangry melalui Instagram @moonchicken.id.

  1. San Gyu by Hangry untuk meriahkan suasana berkumpul

Mengusung tema ‘Spooktober’, San Gyu by Hangry akan membagikan menu Tori Steak secara gratis untuk kamu yang ingin berkumpul dengan teman-teman selama momen perayaan Halloween.

Untuk mendapatkan menu tersebut, kamu hanya cukup mengumpulkan 10 orang teman dan mengunggah foto melalui Instagram.

Adapun bagi yang ingin kumpul di luar bersama kerabat ataupun keluarga, San Gyu by Hangry juga melakukan kegiatan Gyu Don Sai Jalan-Jalan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (30/10/2022).

Kegiatan tersebut akan diadakan mulai pukul 06.00 hingga 12.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Pada kegiatan ini, kamu bisa bertemu dengan maskot San Gyu by Hangry, yaitu Gyu, Don, dan Sai sambil bermain dan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengikuti Instagram @san.gyu.id.

  1. Nasi Kulit Renyah Idolaku dari Ayam Koplo by Hangry

Untuk diketahui, Ayam Koplo by Hangry resmi meluncurkan menu terbarunya, yakni Nasi Kulit Renyah Idolaku.

Menu tersebut terdiri dari perpaduan nasi, kulit ayam yang digoreng garing, telur orak-arik, dan sambal original khas Ayam Koplo by Hangry.

Berkat perpaduan tersebut, menu Nasi Kulit Renyah Idolaku jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka menu kulit ayam dengan porsi mengenyangkan.

Kamu juga bisa memilih tingkat kepedasan sesuai selera, yakni mulai dari tingkat 0 atau tidak pedas sama sekali hingga tingkat 5 yang paling pedas.

Kamu bisa menikmati Nasi Kulit Renyah Idolaku di seluruh outlet Hangry. Menu ini dibanderol mulai dari Rp 19.400 dan tambahan biaya lain tergantung jasa layanan antar yang kamu gunakan.

Pada menu Nasi Kulit Renyah Idolaku, kamu juga bisa menikmati potongan harga sampai dengan 25 persen.

  1. Accha Indian Soul Food by Hangry ala Biryani khas India

Biryani adalah hidangan nasi yang dimasak dengan rempah-rempah, sayuran, dan daging.

Adapun rempah yang digunakan pada makanan tersebut umumnya terdiri dari pala, cengkeh, kayu manis, lada, ketumbar, dan safron.

Salah satu bumbu yang paling menonjol dan menjadi ciri khas nasi biryani adalah garam masala.

Pada Accha Indian Soul Food, menu biryani dihadirkan sejumlah varian, seperti Chicken Biryani, Lamb Biryani, Chicken Kofta Biryani, Chachi Biryani, dan Chachi Skin Biryani.

Supaya semakin nikmat, kamu bisa menambahkan papadum atau kerupuk khas India dan saus yogurt saat menyantap semua jenis menu tersebut.

Selain makanan, Accha juga memiliki berbagai konten dan kegiatan menarik yang diadakan melalui akun @accha.id yang ada di platform media sosial (medsos), seperti Instagram dan Tiktok.

Adapun salah satu konten seru tersebut adalah #TheGhostCCHAStory!. Pada konten ini, Accha mengajak para pelanggan untuk membagikan cerita horor yang pernah dialami.

Mereka yang memiliki cerita paling menarik akan mendapatkan paket spesial berisikan hadiah dan makanan.

Selain itu, Accha juga menawarkan beragam menu kombo yang bisa dinikmati dengan harga Rp 60.000 dan diskon berdasarkan aplikasi layanan pesan antar yang dipilih.

  1. Kunjungan Wai Thai Food by Hangry ke sejumlah kota

Bagi pencinta makanan Thailand, kamu perlu bersiap-siap. Sebab, Wai Thai Food by Hangry akan melakukan kunjungan ke kota-kota besar di tempat Hangry beroperasi sambil membawa keseruan dari budaya Thailand selama satu bulan ke depan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan jenama tersebut sekaligus menu-menu yang ditawarkan kepada masyarakat di sekitar gerai Hangry.

Pada kunjungan tersebut, Wai Thai Food by Hangry akan memberikan promo spesial dan menghadirkan booth dengan aktivitas menarik pada car free day pada setiap kota yang dikunjungi.

Untuk Jakarta, Wai Thai Food by Hangry akan menghadirkan pengalaman seru lewat atraksi dari Cirque de Thai mulai Senin (31/10/2022).

Lewat kegiatan tersebut, Wai Thai Food berharap, dapat menghadirkan pengalaman ceria seperti yang diberikan oleh kelompok sirkus Cirque du Soleil.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi laman Instagram @waithaifood.id.

  1. Kopi Susu Gula Aren, Biscoff Cheesecake Frappe, dan Lychee Tea

Untuk menambah keseruan Halloween, Dari Pada by Hangry juga menawarkan berbagai jenis minuman menarik untuk dinikmati.

Mulai dari minuman berbasis susu, teh, kopi, hingga yakult, bisa kamu nikmati saat berkumpul bersama teman-teman.

Tak hanya itu, Dari Pada by Hangry juga menawarkan fitur custom message. Lewat fitur ini, kamu dapat menuliskan pesan kepada orang spesial yang ingin kamu tuju dengan menggunakan format “Dari” dan “Pada”.

Itulah tadi sejumlah aneka makanan dan minuman spesial dari Hangry yang bisa kamu pesan untuk menemani keseruan Halloween.

Kamu dapat memesan menu tersebut di gerai Hangry terdekat sesuai dengan tempat tinggal.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com