Advertorial

Pre-Order iPhone 14 di Blibli, Jemput Langsung di Midnight Lounge Senayan Park

Kompas.com - 01/11/2022, 14:07 WIB

KOMPAS.com - Pemesanan terlebih dahulu atau pre-order (PO) iPhone 14 di Blibli berakhir pada Selasa (1/11/2022) pukul 23.59 Waktu Indonesia bagian Barat (WIB).

Pemesan yang mengikuti PO bisa mengambil produk pesanannya melalui program Midnight Lounge yang diselenggarakan di Dome Spark Senayan (Senayan Park), Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) pukul 00.01 WIB dengan syarat dan ketentuan.

Pada program tersebut, Blibli memberikan voucer tambahan senilai Rp 200.000 bagi pemesan yang melakukan unboxing dan aktivasi perangkat iPhone 14 di lokasi Midnight Lounge.

Berikut adalah syarat dan ketentuan program Midnight Lounge.

  1. Midnight Lounge hanya berlaku untuk produk bertanda “Ambil di Midnight Lounge”.
  2. Konsumen yang memilih produk Midnight Lounge diwajibkan mengambil produknya langsung di Dome Spark Senayan.
  3. Registrasi dan pengambilan nomor antrean Midnight Lounge akan dibuka mulai Kamis (3/11/2022) pukul 21.00 WIB dengan menunjukkan settlement code melalui aplikasi Blibli.
  4. Pengambilan produk dilakukan pada Jumat (4/11/2022) pukul 00.01 WIB - 03.00 WIB dengan menunjukkan kode settlement melalui aplikasi Blibli dan mengikuti langkah-langkah di atas dengan melalui proses registrasi untuk mengambil nomor urut antrean terlebih dahulu.
  5. Pengambilan produk iPhone 14 yang telah dipesan tidak dapat diwakilkan.
  6. Setiap konsumen hanya berhak melakukan pengambilan maksimum satu unit iPhone 14 atau iPhone 14 Pro.
  7. Konsumen berhak didampingi oleh maksimal satu orang untuk dapat masuk ke area registrasi dan Midnight Lounge.
  8. Konsumen diwajibkan untuk melakukan unboxing dan aktivasi perangkat iPhone 14 atau iPhone 14 Pro di lokasi Midnight Lounge.
  9. Konsumen yang melakukan unboxing dan aktivasi perangkat di lokasi Midnight Lounge berhak mendapatkan voucer Blibli senilai Rp 200.000.
  10. Konsumen diminta menjaga kerahasiaan kode settlement. Blibli tidak bertanggung jawab apabila terjadi kebocoran kode tersebut untuk pengambilan produk.
  11. Jika ditemukan indikasi kecurangan atau pelanggaran syarat dan ketentuan, pihak Blibli berhak menolak dan membatalkan transaksi serta tidak memberikan unit iPhone 14 dan iPhone 14 pro kepada konsumen.

Program Midnight Lounge iPhone 14 Series Dok. Blibli Program Midnight Lounge iPhone 14 Series

Sebagai informasi, Blibli juga memberikan sejumlah keuntungan lain bagi konsumen yang mengikuti PO iPhone 14 Series, yakni voucer senilai Rp 700.000 untuk pembelian produk Apple berikutnya di platform Blibli dan bebas cicilan hingga 3 bulan dengan pembayaran kartu kredit bank mitra Blibli.

Adapun iPhone 14 Series terdiri dari empat tipe, yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Khusus tipe iPhone 14 dan iPhone Plus, Apple menyediakan lima pilihan warna, yakni blue, purple, black, white, dan red. Sementara, tipe iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max tersedia dalam empat varian warna, yakni grey, crem, white, dan black.

Kemudian, smartphone tersebut juga memiliki sejumlah keunggulan, seperti kamera utama beresolusi 48 megapiksel (MP) yang inovatif. Ponsel ini juga memiliki layar dua kali lebih terang di bawah sinar matahari berkat dukungan cip ponsel pintar paling maksimal.

Yuk, pesan iPhone 14 atau iPhone 14 Pro di Blibli dan ikutan program Midnight Lounge. Kamu bisa unboxing iPhone pesananmu secara langsung dan mendapatkan voucer tambahan dari Blibli!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com