Advertorial

Kolaborasi dengan Swallow, BonCabe Ajak Anak Muda Tampil Percaya Diri

Kompas.com - 01/11/2022, 18:34 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, BonCabe bersama perusahaan yang menaungi merek sandal Swallow, PT Garuda Mas Perkasa, memproduksi sandal edisi spesial berjudul Sandal Hot Masa Kini.

Kolaborasi tersebut diadakan sebagai bentuk dukungan kepada brand lokal agar semakin dikenal masyarakat.

Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan, sebagai sambal tabur pertama dan terfavorit di Indonesia, BonCabe menyadari bahwa penampilan anak muda Indonesia sangat erat dengan kearifan lokal.

Untuk itu, ia berharap, kolaborasi antara BonCabe dengan Swallow dapat mendukung brand lokal agar terus bisa dikenal oleh anak muda.

“Kami juga mengajak mereka agar tidak ragu untuk mengaktualisasikan diri melalui penampilan mereka agar bisa bebas bergaya walau hanya menggunakan sandal jepit,” kata Meylanie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (31/10/2022).

Sementara itu, Direktur Marketing PT Garuda Mas Perkasa Andy Prawira berharap, kehadiran Sandal Hot Masa Kini dapat meningkatkan rasa percaya diri generasi muda dalam menggunakan sandal jepit di mana pun. Sebab, menurutnya, alas kaki tersebut sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak zaman dulu.

“Oleh sebab itu, kami berharap tidak ada lagi teman-teman yang malu untuk menggunakan sandal ke berbagai tempat, misalnya ke mal,” jelas Andy Prawira.

Sebagai informasi, Sandal Hot Masa Kini diluncurkan pada Kamis (28/10/2022). Desain produk ini terinspirasi dari kemasan BonCabe Level 50 Max End yang merupakan Sambal Tabur BonCabe dengan level terpedas.

Sandal ini dibuat dengan perpaduan warna merah dan hitam yang menggambarkan semangat pencinta BonCabe. Kedua warna tersebut juga ada dasarnya menyimbolkan sikap berani dan tak takut tantangan.

Tak hanya desain yang menarik, sandal tersebut pun menggunakan material berkualitas bahan yang berkualitas sehingga nyaman dipakai.

Sandal Hot Masa Kini tersedia dalam berbagai ukuran dan bisa dibeli melalui Swallow Official Store di Tokopedia.

Informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi BonCabe dengan Swallow dapat dilihat di media sosial, seperti Instagram @officalboncabe dan @swallowfootwear.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com