Advertorial

Hadir di Palembang, Luminor Hotel Palembang Siap Penuhi Kebutuhan Akomodasi Masyarakat

Kompas.com - 04/11/2022, 09:42 WIB

KOMPAS.com – Salah satu manajemen perhotelan yang ada di Indonesia, Waringin Hospitality Hotel Group, menggelar acara grand opening hotel bintang 3, Luminor Hotel Palembang pada Selasa (1/11/2022).

Unit hotel ke-27 dikelola Waringin Hospitality tersebut terletak di lokasi strategis, yakni di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1111 A, Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Tim 1, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Selain itu, hotel tersebut berada dekat area Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dan kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dengan demikian, Luminor Hotel Palembang dapat menjadi tempat penyelenggaraan acara sekaligus memenuhi akomodasi para pebisnis dan pegawai kantor pemerintahan.

Acara pembukaan dan peresmian Luminor Hotel Palembang hadiri oleh President Director Waringin Hospitality Herry Suwandi, Chief Executive Officer (CEO) Waringin Hospitality Heru Susanto, Direktur PT Feodora Fidelity Fortimo sekaligus pemilik Luminor Hotel Palembang Usman Salim, serta jajaran pejabat Pemprov Sumsel.

Kamar Deluxe Twin di Luminor Hotel Palembang. 

DOK. Waringin Hospitality Hotel Kamar Deluxe Twin di Luminor Hotel Palembang.

Peresmian Luminor Hotel Palembang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Usman yang disaksikan oleh jajaran karyawan Waringin Hospitality, General Manager Luminor Hotel Palembang, serta para tamu undangan.

Sebagai informasi, Luminor Hotel Palembang menyediakan 72 kamar dan ruang meeting berkapasitas sampai 100 orang. Hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti restoran, lounge, serta area parkir.

Fasilitas tersebut dapat digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas para tamu hotel, mulai dari rapat, seminar, pesta pernikahan, pesta ulang tahun, hingga gathering.

Selain itu, Luminor Hotel Palembang juga memiliki berbagai keunggulan lain, seperti lokasi strategis serta arsitektur yang berbeda dan desain interior unik. Dengan kelebihan itu, hotel bintang tiga ini dapat menjadi ikon terbaru di Kota Palembang.

Sebagai informasi, Waringin Hospitality mengelola banyak unit hotel di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Kediri, Tanjung Selor, Banjarmasin, serta Jambi.

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap mengatakan, pihaknya optimistis menghadapi persaingan dunia hospitality di Palembang melalui kehadiran Luminor Hotel Palembang. Pasalnya, hotel tersebut menawarkan pelayanan terbaik dan sajian menu makanan dengan banyak variasi.

Kamar Executive Twin di Luminor Hotel Palembang. 

DOK. Waringin Hospitality Hotel Kamar Executive Twin di Luminor Hotel Palembang.

Metty berharap, peluncuran Luminor Hotel Palembang dapat menggerakkan perekonomian lokal karena melibatkan banyak tenaga kerja di wilayah operasional. 

“Selain itu, kami juga akan bekerja sama dengan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari berbagai bidang di Palembang yang terkait dengan jalannya kegiatan operasional hotel,” ujar Metty dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (2/11/2022).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Luminor Hotel Palembang, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0711-371 000 atau WhatsApp 0811 7806 006. Anda juga dapat mengikuti akun Instagram @luminorhotelpalembang.

Sementara itu, untuk pemesanan kamar secara online, Anda dapat mengunjungi laman www.luminorhotel.com atau www.waringinhospitality.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com