Advertorial

PNM Raih 2 Penghargaan di Ajang The Iconomics 4th BUMN Award 2022

Kompas.com - 04/11/2022, 20:14 WIB

KOMPAS.com - PT Permodalan Nasional Madani atau PNM meraih dua penghargaan dalam acara 4th Anniversary BUMN Awards 2022 yang diselenggarakan di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Adapun penghargaan itu terdiri dari Brand Equity : Social Economy Contribution dan Corporate Communication Material Awards : Best Video Company Profile in Other Financial Service Category.

Adapun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan PT PNM L Dodot Patria Ary.

Dodot mengatakan, penghargaan tersebut diraih berkat kontribusi besar PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan. Upaya ini dilakukan dengan membangun brand awareness melalui publikasi media sosial (medsos) dan media konvensional.

Selain itu, lanjutnya, PNM juga mengembangkan role model perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memperhatikan pentingnya brand equity. Alhasil, PNM mampu mendorong citra positif perusahaan.

“Penghargaan yang mampu diraih PNM kali ini menunjukkan bahwa PNM terus mempertahankan dan membangun brand awareness-nya. Selain itu, PNM juga sangat memperhatikan brand equity perusahaan untuk terus mengembangkan reputasi pada masyarakat”, ujar Dodot dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (4/11/2022).

Sebagai informasi, hingga Kamis (3/11/2022) PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 156,8 triliun kepada 13 juta nasabah PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar).

PNM juga telah memiliki 4.197 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di 34 provinsi, 513 kabupaten dan kota, serta 5.640 kecamatan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com