Advertorial

Hanya dengan Rp 600.000-an Bisa Bawa Pulang iPhone 14 di Digimap

Kompas.com - 04/11/2022, 22:06 WIB

KOMPAS.com – Kehadiran label “Pro” pada produk smartphone iPhone 14 bukan sekadar tagline belaka. Pasalnya, iPhone 14 Pro memiliki berbagai peningkatan ketimbang seri biasa, mulai dari tampilan hingga spesifikasi dan fitur khusus.

Sebagai contoh, iPhone 14 Pro memiliki fitur Dynamic Island yang tak dimiliki seri iPhone 14 lainnya. Dynamic Island merupakan status bar dinamis yang menutupi kamera depan agar tampilan layar tetap mulus. Fitur ini akan memunculkan notifikasi aplikasi, mengontrol musik, serta telepon masuk, tanpa menutupi bagian layar yang sedang dibuka.

Fitur yang juga dimiliki seri iPhone Pro sebelumnya itu pun cocok untuk pengguna yang suka bekerja secara multitasking.

Tak hanya itu, melalui Dynamic Island, pengguna dapat membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu. Pengguna pun dapat membuka aplikasi berat, seperti bermain game role-playing game (RPG) dengan lancar tanpa jeda.

Secara umum, iPhone 14 Series akan memanjakan penggemar fotografi dan videografi berkat kehadiran fitur kamera yang lebih pro. Sebut saja, sensor kamera utama yang empat kali lebih besar dari seri sebelumnya. Berkat ini, iPhone 14 tak hanya mampu menghasilkan foto lebih tajam, tapi juga dapat diandalkan dalam membidik obyek saat kondisi kurang cahaya. Hasil video pun lebih stabil, meski obyek banyak bergerak.

Tak hanya itu, iPhone 14 juga ditunjang dengan sistem keamanan canggih, yakni fitur SOS Emergency. Fitur ini memungkinkan iPhone dapat menghubungi kontak yang tersimpan sebagai panggilan darurat secara otomatis jika pengguna mengalami kecelakaan.

Itulah deretan fitur canggih dari seri iPhone 14. Sejak Jumat (4/11/2022), iPhone 14 Pro Max, iPhone Pro, iPhone 14 Plus, serta iPhone 14, sudah bisa dibeli di Digimap secara langsung tanpa perlu pre-order.

Selain itu, pengguna berkesempatan mendapatkan diskon, beragam bonus, serta cicilan ramah di kantong, yakni mulai dari Rp 800.000.

Penawaran tersebut bisa didapat dengan membeli langsung iPhone 14 di salah satu dari 46 retail Digimap atau secara daring di laman www.digimap.co.id, Digimap Shopee Official Store, serta MAPCLUB.

Untuk pembelian cicilan, iPhone 14 sudah bisa dibawa pulang dengan angsuran mulai dari Rp 666.625 per bulan. Anda bisa menikmati cicilan 24 bulan dengan bunga 0 persen dan bonus gratis 2 kali cicilan.

Selain itu, untuk setiap pembelian seri iPhone 14, Anda akan mendapatkan 5 kali poin MAPCLUB serta reward dari MAP yang bisa digunakan untuk membeli produk-produk branded. Yuk, jadi lebih pro dengan beli iPhone 14 di Digimap.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com