Advertorial

Tiket Pesawat ke Jepang Mulai dari Rp 3 Jutaan PP dengan Promo OTW tiket.com, Simak Rekomendasi Wisatanya

Kompas.com - 05/11/2022, 18:32 WIB

KOMPAS.com - Kabar gembira datang dari Jepang yang telah membuka perbatasannya pada Oktober 2022. Jika sebelumnya perjalanan ke Jepang hanya bisa diatur oleh agen travel yang terdaftar di Jepang, kini wisatawan bisa berkunjung ke negara ini secara individu.

Sebagai salah satu destinasi favorit untuk liburan, pelonggaran perbatasan untuk masuk ke Jepang menjadi angin segar bagi para wisatawan.

Pasalnya, Jepang memiliki berbagai destinasi wisata yang digemari wisatawan dari berbagai penjuru dunia, mulai dari tempat wisata, budaya, hingga kuliner. Keunikan tersebut pun membuat para wisatawan betah lama-lama mengeksplorasi Negeri Sakura.

Menyambut kabar baik tersebut, sebagai online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan untuk berbagai kebutuhan perjalanan dan wisata.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan menghadirkan promo Online Tiket Week (OTW) hingga Jumat (11/11/2022). Dalam periode OTW, tiket.com memberikan diskon spesial hingga 50 persen + 20 persen hingga maksimal Rp 1,5 juta di Jam Gledek pukul 17.00-21.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Adapun tiket pesawat Jakarta-Tokyo dibanderol mulai dari Rp 3,9 juta (pulang-pergi).

Promo Online Tiket Week (OTW) tiket.comDok. tiket.com Promo Online Tiket Week (OTW) tiket.com

Pelanggan juga semakin untung dengan diskon hingga 45 persen + 10 persen untuk hotel dan penginapan di Jepang dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan di Jam Gledek hanya di aplikasi tiket.com.

Vice President Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, kembali dibukanya perbatasan Jepang merupakan momen yang ditunggu-tunggu para wisatawan. Apalagi, antusiasme masyarakat untuk wisata dan melakukan perjalanan saat ini semakin meningkat.

“Untuk mempermudah sobat tiket merencanakan liburan yang seru, tiket.com hadir dengan program diskon OTW yang menggelegar. Kami juga memberikan rekomendasi tempat wisata dan akomodasi yang wajib dikunjungi selama di Jepang,” ujar Maria dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (5/11/2022).

Destinasi-destinasi tersebut, lanjut Maria, dapat dengan mudah ditemukan di platform tiket.com pada menu To Do. Pihaknya berharap rekomendasi tersebut bisa membantu sobat tiket mendapatkan sensasi liburan yang mengasyikkan sekaligus hemat dengan memanfaatkan promo dari tiket.com.

Selain tiket pesawat dan akomodasi, tiket.com juga menghadirkan promo OTW untuk produk To Do di luar negeri selama Jam Gledek dengan potongan harga hingga 35 persen + 15 persen untuk menikmati pengalaman wisata ikonik di Jepang.

Rekomendasi tempat wisata dan akomodasi di Jepang dari tiket.com

Tak hanya menghadirkan promo menarik, tiket.com juga memberikan sejumlah rekomendasi tempat wisata dan akomodasi di Negeri Sakura. Simak ulasan lengkapnya.

  1. Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea

Tokyo DisneylandDok. tiket.com Tokyo Disneyland

Ingin masuk ke dalam dunia penuh keajaiban? Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea merupakan destinasi yang tepat untuk kamu bertemu langsung dengan berbagai karakter Disney yang terkenal.

Untuk mengunjungi kedua destinasi tersebut, sobat tiket harus meluangkan waktu lebih dari sehari agar bisa mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal.

Berbeda dengan Disneyland dengan suasana magical dan fairy tale-nya yang lebih terasa, DisneySea justru menghadirkan wahana yang lebih menantang dan memacu adrenalin.

Sobat tiket bisa membeli tiket masuk kedua wahana tersebut dengan harga mulai dari Rp 946.245 melalui tiket.com dalam produk To Do. Kunjungi laman ini untuk informasi selengkapnya.

  1. Universal Studios Japan

Universal Studios JapanDok. tiket.com Universal Studios Japan

Saat berkunjung ke Osaka, Universal Studios Japan merupakan destinasi yang tidak boleh dilewatkan. Di taman bermain ini, sobat tiket akan menemukan wahana permainan dengan tema-tema yang berbeda dan pastinya seru, seperti Jurassic Park, Harry Potter, dan Jaws.

Agar pengalaman wisata makin maksimal, kamu wajib menghabiskan satu hari penuh bermain wahana yang spektakuler di sini. Pembelian tiketnya juga sangat mudah karena tersedia dalam produk To Do di tiket.com.

Dengan mengakses tautan ini, sobat tiket bisa mendapatkan sensasi hiburan yang menyenangkan dengan harga mulai dari Rp 879.561.

  1. Shibuya Excel Hotel Tokyu

Shibuya Excel Hotel TokyuDok. tiket.com Shibuya Excel Hotel Tokyu

Selain tempat wisata, pemilihan akomodasi yang strategis juga penting ketika berlibur. Shibuya Excel Hotel Tokyu bisa menjadi pilihan yang tepat karena letaknya yang berada di jantung kota Tokyo dan hanya berjarak 1 menit dengan berkendara dari Shibuya Crossing.

Mengusung desain modern dan alami, hotel tersebut menawarkan kamar single dengan luas 20 meter persegi dan kamar twin seluas 30 meter persegi. Terdapat juga restoran Prancis, A Bientot, dan restoran Jepang, Shunsai, di lantai teratas yang menyuguhkan pemandangan kota Tokyo.

Akses dari hotel ini menuju Tokyo Disneyland hanya berkisar 45 menit menggunakan kereta. Dengan diskon OTW, sobat tiket bisa memesan hotel ini dengan harga mulai dari Rp 2.283.672 per malam melalui produk Hotel dari tiket.com atau dengan mengakses langsung di tautan ini.

  1. Luxcare Hotel, Osaka

Luxcare Hotel, OsakaDok. tiket.com Luxcare Hotel, Osaka

Rekomendasi akomodasi lainnya datang dari Luxcare Hotel yang terletak di Osaka. Luxcare Hotel menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti restoran, resepsionis 24 jam, hingga Wifi gratis di seluruh area.

Kamar yang tersedia dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC) serta kamar mandi pribadi di kamar standar. Berbeda dengan kamar keluarga, kamar twin deluxe, dan suite, tipe kamar ini memiliki bathtub pada kamar mandinya.

Bagian dari ruang keluarga juga terhubung sehingga hotel ini sangat ideal untuk keluarga dan kelompok kecil. Akses dari hotel ini menuju Universal Studios Japan hanya berkisar 38 menit menggunakan kereta.

Luxcare Hotel tersedia di tiket.com dengan harga diskon OTW mulai dari Rp 1.426.228 per malam. Pesan kamarnya melalui produk Hotel atau langsung akses dengan klik tautan berikut ini.

Itulah sejumlah rekomendasi destinasi wisata dan akomodasi bagi sobat tiket yang berencana melancong ke Negeri Sakura.

Maria berharap, rekomendasi tersebut bisa menjadi jendela informasi bagi sobat tiket ketika berlibur ke Jepang.

“Sebagai solusi lengkap untuk perjalanan dan wisata, rencanakan perjalanan bersama tiket.com untuk mendapatkan pengalaman liburan yang aman dan nyaman,” imbuh Maria.

Maria juga mengimbau para wisatawan untuk mematuhi protokol kesehatan dan regulasi perjalanan setempat demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com