Advertorial

Ada Voucer Potongan Harga, HUAWEI MatePad SE Bisa Dibeli secara Online Seharga Rp 2,7 Jutaan

Kompas.com - 08/11/2022, 09:00 WIB

 

KOMPAS.com – Setelah diluncurkan secara resmi pada Selasa (1/11/2022), HUAWEI MatePad SE sudah bisa dipesan secara online di berbagai mitra penjualan mulai Rabu (9/11/2022). Pelanggan juga bisa mendapatkan voucer early bird dengan potongan harga senilai Rp50.000 di e-commerce yang dapat digunakan hingga Selasa (8/11/2022).

HUAWEI MatePad SE dikemas dengan fitur berkualitas tinggi, mulai dari layar beresolusi 2K, Kids Corner, hingga sistem operasi HarmonyOS 3.0 yang siap menunjang berbagai aktivitas anggota keluarga. Segala kecanggihan pada tablet itu dapat dimiliki dengan harga terjangkau, yaitu Rp 2.799.000. 

Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, dalam pengembangan HUAWEI MatePad SE, pihaknya berupaya menghadirkan gawai yang tepat dan sesuai untuk seluruh anggota keluarga. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran berbagai fitur dan aplikasi terbaik yang dijalin dengan mitra Huawei, seperti BabyBus, WeTV, dan Zenius. 

"Kita tidak dapat memisahkan teknologi dari kehidupan sehari-hari, khususnya keluarga. Oleh karena itu, kami yakin, orangtua dan anak-anak sama-sama bisa mendapatkan manfaat terbaik jika menggunakan gawai yang tepat, seperti HUAWEI MatePad SE," tutur Patrick dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (7/11/2022). 

HUAWEI MatePad SE tersedia secara eksklusif di Huawei Official Store pada Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Dok. Huawei HUAWEI MatePad SE tersedia secara eksklusif di Huawei Official Store pada Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Sebagai informasi, HUAWEI MatePad SE tersedia secara eksklusif di Huawei Official Store pada Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Setiap pembelian melalui e-commerce, konsumen akan mendapatkan hadiah senilai total Rp 700.000 yang terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP di WeTV selama 6 bulan, gratis konten VIP BabyBus, serta gratis satu bulan akses paket belajar melalui Zenius. 

“Kami berharap, tambahan terbaru dari jajaran Huawei akan menjadikan produk ini sebagai tablet pilihan keluarga. Huawei dapat menyediakan semua kebutuhan anggota keluarga dan membantu orang tua dalam memperkenalkan hubungan yang sehat antara anak-anak dan teknologi,” ungkap Patrick.

Sementara itu, Huawei juga menyediakan cicilan ringan nol persen selama 6 bulan, gratis ongkos kirim (ongkir), dan diskon tambahan senilai Rp 111.000 khusus pembelian HUAWEI MatePad SE pada periode promo tertentu. 

Pembeli juga berkesempatan mendapat potongan harga senilai 5 persen untuk pembelian berbagai perangkat wearable dan audio Huawei. 

Adapun voucer early bird bisa didapatkan hingga Selasa dan merupakan penawaran terbatas. Voucer ini bisa didapatkan oleh konsumen pada deskripsi produk yang tertera di platform e-commerce untuk setiap pembelian HUAWEI MatePad SE. Pembeli dapat melakukan klaim mulai Selasa dan dapat digunakan pada Kamis (9/11/2022) hingga Sabtu (12/11/2022). 

Kehadiran HUAWEI MatePad SE di Indonesia disertai dengan berbagai fitur dan aplikasi dukungan yang dapat mendukung aktivitas hiburan untuk semua anggota keluarga. Contohnya, WeTV. 

Sebagai pusat hiburan Asia terbaik, platform tersebut memiliki banyak konten hiburan berkualitas, baik lokal maupun global. Salah satu konten lokal terbaik yang tersedia di WeTV adalah serial drama Layangan Putus yang ditonton 15 juta kali dalam satu hari penayangan beberapa waktu lalu. 

Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati serial WeTV Original, yakni Little Mom, yang memecahkan tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Web Series Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak, yaitu di 22 negara.

Ada pula berbagai drama popular dari China, seperti You Are My Glory dan Love Like The Galaxy, anime Soul Land, serta variety show terbaik yang dapat dinikmati segala usia.

Selain untuk hiburan, HUAWEI MatePad SE juga siap mendukung kegiatan belajar online. Huawei menjalin kerja sama dengan Zenius untuk memberikan pengalaman belajar secara menyeluruh kepada setiap pengguna. 

Pengguna HUAWEI MatePad SE dapat mengakses ratusan ribu video pembelajaran dari platform Zenius. Pengalaman belajar pun akan semakin maksimal dengan tampilan layar FullView, dua speaker stereo untuk pengalaman audio yang stabil, dan performa tablet yang mumpuni. 

Tip memilih gadget yang aman dan tepat untuk keluarga

Ketika mencari gadget untuk keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan bahwa gadget yang dibeli dapat digunakan oleh setiap anggota keluarga. Selain itu, tablet juga harus memiliki keunggulan dalam sisi keamanan, terutama untuk anak-anak. 

Berikut adalah tip memilih gadget yang tepat untuk keluarga dan alasan HUAWEI MatePad SE merupakan pilihan yang sempurna.

  1. Perhatikan kebutuhan setiap anggota keluarga

Ketika berbicara tentang gadget untuk keluarga, pahami kebutuhan setiap anggota. Jika ada orang lanjut usia (lansia) dan anak-anak, Anda perlu memperhatikan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Dengan kegiatan belajar mengajar secara online pada anak-anak, misalnya, tablet dengan layar besar dan resolusi yang baik dapat menunjang aktivitas itu. Selain itu, layar yang besar juga sangat membantu pengguna lansia yang kerap kesulitan melihat font yang kecil. 

Gadget dengan layar yang lebih besar mampu memenuhi kebutuhan hiburan mereka. Untuk itu, HUAWEI MatePad SE membawa layar HUAWEI FullView berukuran 10,4 inci dengan resolusi tinggi 2K yang sangat cocok untuk kebutuhan tersebut. 

Selain itu, dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk Blue Light Filter dan Flicker Free, orangtua tidak perlu khawatir tentang keamanan tablet untuk kesehatan mata anggota keluarga, terutama anak-anak.

Fitur Kids Corner pada HUAWEI MatePad SE. Dok. Huawei Fitur Kids Corner pada HUAWEI MatePad SE.

Selain itu, orangtua juga tidak perlu khawatir anak-anak menggunakan tablet karena kehadiran Kids Corner dapat membantu pengawasan orangtua. Dengan Kids Corner, penggunaan gadget anak dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, mulai dari waktu penggunaan, hingga konten dan aplikasi yang dapat diakses. 

Untuk kenyamanan lansia, HUAWEI MatePad SE juga memiliki mode ringan, pembacaan teks, pembesaran font, dan penyesuaian waktu sentuh layar.

  1. Perhatikan performa untuk produktivitas

Pembelian gadget tidak hanya ditujukan untuk kepentingan hiburan, tetapi perlu juga memperhatikan fungsi produktivitas bagi seluruh anggota keluarga.

Dengan chipset Snapdragon 680, HUAWEI MatePad SE mampu memberikan performa tinggi dan mendukung berbagai aktivitas, mulai dari belajar, bekerja, hingga bermain game. Untuk lebih mendukung penggunaan bagi keluarga, Anda juga perlu memperhatikan kemampuan multitasking pada tablet. 

HUAWEI MatePad SE hadir dengan HarmonyOS 3.0 yang memberikan pengguna fitur seperti Multi-Window. Dok. Huawei HUAWEI MatePad SE hadir dengan HarmonyOS 3.0 yang memberikan pengguna fitur seperti Multi-Window.

HUAWEI MatePad SE hadir dengan HarmonyOS 3.0 yang memberikan pengguna fitur seperti Multi-Window. Fitur ini memungkinkan pengguna membuka hingga 3 aplikasi sekaligus. 

Tablet ini juga didukung dengan App Multiplier yang sangat mendukung kegiatan belajar dan bekerja.

  1. Perhatikan daya tahan untuk penggunaan jangka panjang

Daya tahan merupakan aspek penting yang harus dimiliki tablet keluarga karena perangkat akan digunakan dalam waktu lama untuk berbagai aktivitas. Keluarga yang memiliki anak kecil juga akan memahami betapa penting ketahanan tablet untuk memastikan tablet tetap berfungsi bila jatuh.

HUAWEI MatePad SE memiliki desain bezel membulat. Dok. Huawei HUAWEI MatePad SE memiliki desain bezel membulat.

Dengan memahami kebutuhan itu, HUAWEI MatePad SE dilengkapi dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang memadai serta dapat bertahan dalam jangka panjang.

HUAWEI MatePad SE memiliki desain bezel membulat yang nyaman dan aman saat dipegang ketika dipakai untuk menonton film, membaca, atau bermain game

HUAWEI MatePad SE juga telah dioptimalkan dalam berbagai aspek melalui uji kekokohan yang ketat. Hal ini dilakukan untuk mencegah perangkat bengkok atau cacat karena kecerobohan, seperti terlepas dari genggaman, terjatuh, ditekan terlalu keras, atau tidak sengaja diduduki. 

Dari segi struktur, tablet tersebut memiliki rangka tengah yang stabil yang dapat mempertahankan kekokohan saat mendapatkan tekanan, termasuk saat jatuh, terbentur, dan tertimpa benda berat.

  1. Pengalaman hiburan yang menyeluruh

Movie time merupakan momen yang dapat menyatukan keluarga. Akan tetapi, tablet dengan harga terjangkau biasanya tidak dilengkapi dengan fitur yang dapat mendukung kebutuhan hiburan secara menyeluruh.

Hal itu berbeda dengan HUAWEI MatePad SE. Tablet ini menghadirkan FullView beresolusi tinggi 2K dengan dua speaker yang terletak di kiri dan kanan perangkat secara simetris. Bidang stereo yang imersif memungkinkan bass bergema, mengeluarkan treble yang tajam, serta secara konsisten menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa.

Di luar perangkat keras, tablet ini juga mengadopsi HUAWEI Histen 8.0. Sebagai informasi, teknologi efek suara milik Huawei ini dikembangkan oleh laboratorium penelitian perusahaan di seluruh dunia yang memiliki kemampuan untuk menyempurnakan suara berdasarkan rentang frekuensi dan tingkat volume serta beradaptasi dengan berbagai adegan.

  1. Kemudahan akses semua aplikasi

Gadget tidak terlepas dari dukungan aplikasi yang menunjang penggunaannya. Kemudahan dalam mengakses aplikasi merupakan hal penting untuk diperhatikan sebelum memilih gadget yang ditujukan bagi semua anggota keluarga.

AppGallery pada HUAWEI MatePad SE. Dok. Huawei AppGallery pada HUAWEI MatePad SE.

HUAWEI MatePad SE hadir dengan dukungan AppGallery yang semakin mudah untuk digunakan dalam mengunduh atau memperbarui aplikasi favorit. 

Untuk kebutuhan hiburan, misalnya, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi layanan video-on-demand, seperti Netflix, WeTV, Disney+ Hotstar, dan Vidio.

Selain itu, dengan menggunakan AppGallery, pengguna dapat memperoleh ragam aplikasi lainnya.

Untuk mendukung keseharian, terdapat aplikasi seperti Grab, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan BCA Mobile. Sementara, aplikasi untuk mendukung belajar dan bekerja, HUAWEI MatePad SE membenamkan aplikasi Zenius, RuangGuru, Microsoft Office, dan WPS Office.

Aplikasi pada HUAWEI MatePad SE.Dok. Huawei Aplikasi pada HUAWEI MatePad SE.

Pengguna juga dapat dengan mudah memindahkan data ke perangkat Huawei baru mereka dengan menggunakan Phone Clone. 

Untuk bantuan langsung AppGallery, pengguna dapat menghubungi hotline 007-8030-8520-888 yang siap melayani pengguna setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 18.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Potongan harga menarik di “Huawei Special 11.11 Super Sale” hingga 70 persen

Huawei mengadakan Special 11.11 Super Sale mulai 9-12 November 2022. Dok. Huawei Huawei mengadakan Special 11.11 Super Sale mulai 9-12 November 2022.

Selain berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam peluncuran eksklusif HUAWEI MatePad SE secara online, Huawei juga menghadirkan Special 11.11 Super Sale dengan potongan harga hingga 70 persen yang akan berlangsung pada 9-12 November 2022. Pelanggan dapat mendapatkan penawaran menarik ini di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli. 

Pada kesempatan tersebut, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucer belanja hingga Rp 500.000, cashback hingga Rp 1 juta, dan hadiah gratis senilai total hingga Rp 3 juta yang berlaku untuk setiap pembelian produk tablet, smartwatch, laptop, dan TWS.

Adapun penawaran terbaik juga diberikan untuk pembelian HUAWEI Band 7 dengan harga Rp 509.000. Sebagai informasi, produk smartband Huawei itu sudah terjual lebih dari 70.000 unit sejak pertama kali diluncurkan.

Sementara, untuk HUAWEI MatePad 11 Blue, tablet yang memberikan pengalaman layaknya PC ditawarkan dengan Rp 6.699.000. Pembeli bisa mendapatkan Magnetic Keyboard and M-pencil senilai Rp 3 juta. 

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli HUAWEI MateBook D15 generasi terbaru dengan harga Rp7.299.000 khusus untuk varian i3. Laptop itu merupakan produk Huawei dengan bodi aluminium yang kokoh, tapi tetap ringan dan fungsional untuk produktivitas serta hiburan di mana dan kapan saja.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com