Advertorial

Hadirkan Logo Baru, DSF Usung Transformasi dengan Slogan "Smart Way For Better Life"

Kompas.com - 10/11/2022, 16:13 WIB

KOMPAS.com - Logo merupakan simbol penting bagi perusahaan. Selain menjadi identitas perusahaan, logo juga bisa meningkatkan nilai jual produk. Tak heran, bila logo menjadi kebanggaan bagi perusahaan dan para pelanggan.

Dengan pertimbangan tersebut, wajar jika banyak perusahaan yang memperhatikan peran logo. Tak sedikit pula perusahaan yang berani merubah logo agar sesuai era dan perkembangan zaman. Hal ini turut dilakukan oleh Dipo Star Finance (DSF) yang merupakan bagian dari Mitsubishi Corporation sejak 1992.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, Dipo Star Finance berupaya menjawab tantangan agar dapat beradaptasi terhadap perubahan dan bisa memimpin pasar pembiayaan di Indonesia.

Dipo Star Finance secara resmi mengubah tampilan logo perusahaan menjadi brand “DSF" pada Rabu (2/11/2022). Momen ini sekaligus menandai hari ulang tahun (HUT) ke-39 perusahaan.

Selain logo baru, DSF juga mengusung slogan baru, yakni “Smart Way for Better Life”. Slogan ini menggambarkan identitas baru sekaligus bertujuan membawa perubahan positif.

Presiden Direktur DSF Tetsuya Katori berharap, logo dan slogan baru tersebut dapat membuat masyarakat mengenal Dipo Star Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang modern dan dinamis.

Tetsuya menjelaskan, logo DSF merupakan bentuk modifikasi huruf digital yang dipadu garis transisi sejajar penghubung dengan warna abu-abu dan merah. Logo baru ini memiliki makna kekuatan transisi ke arah yang lebih baik, berkarakter kuat, serta penuh semangat.

“Melalui desain logo baru, DSF siap berkembang sekaligus memenuhi permintaan pasar untuk saat ini dan masa depan,” ujar Tetsuya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (9/11/2022).

DSF meresmikan logo dan slogan baru.DOK. DSF DSF meresmikan logo dan slogan baru.

Tetsuya menambahkan bahwa citra futuristik juga tampak pada slogan baru DSF. Hal ini semakin menegaskan komitmen DSF untuk membawa perubahan serta mendorong masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Caranya, dengan mewujudkan layanan pembiayaan yang cerdas serta sejalan dengan visi baru DSF.

Dengan berbagai produk dan layanan pembiayaan yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun, DSF sebagai brand baru berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang dapat menjadi solusi dan memperoleh kepercayaan dari para pelanggan.

Dengan semangat “The Power of Change”, lanjut Tetsuya, pihaknya berupaya membantu meningkatkan kualitas hidup para pelanggan melalui produk dan layanan keuangan DSF.

Menurutnya, perubahan logo tidak hanya sebatas tampilan yang lebih segar, tetapi juga membawa harapan, cita-cita, serta citra baru bagi perusahaan untuk bertumbuh dan berinovasi.

“Dengan demikian, perusahaan dapat memberikan yang terbaik bagi lingkungan dan masyarakat. Semua pihak dapat bahu-membahu untuk mencapai masa depan yang cerah,” tuturnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com