Advertorial

Hadirkan DJF 2022 di Kota Medan, CMK Pamerkan Kilau Cemerlang Koleksi Perhiasan Berlian Kekinian

Kompas.com - 16/11/2022, 12:02 WIB

KOMPAS.com — Perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara, Central Mega Kencana (CMK), kembali menghadirkan pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival (DJF). Kali ini, DJF diselenggarakan di Laguna Atrium Delipark Mall, Medan, Sumatra Utara, mulai Rabu (9/11/2022) hingga Minggu (20/11/2022).

Untuk diketahui, DJF merupakan acara tahunan CMK yang diikuti oleh seluruh jenama perhiasan di bawah naungan perusahaan tersebut, yakni Mondial, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Konsep acaranya dibuat terbuka sehingga pengunjung dapat dengan leluasa melihat koleksi dari ketiga jenama tersebut.

Adapun pemilihan Kota Medan sebagai tempat penyelenggaraan DJF 2022 bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat setempat terhadap perhiasan berlian dan emas berkualitas yang dimiliki CMK.

Berbagai koleksi perhiasan dipamerkan di DJF 2022, mulai dari perhiasan berlian, perhiasan emas, hingga perhiasan bertakhtakan batu permata. Bagi Anda yang hendak mendapatkan perhiasan terbaik atau hendak menambah koleksi, jangan lewatkan momen ini.

Stan pameran perhiasan dari Frank & co.. pada DJF 2022.Dok. CMK Stan pameran perhiasan dari Frank & co.. pada DJF 2022.

Tak hanya itu, DJF 2022 juga menghadirkan beragam penawaran spesial, seperti promo cincin tunangan dan cincin nikah, serta promo best deal istimewa untuk sejumlah koleksi dari ketiga brand tersebut.

Pada pameran tersebut, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan undian berhadiah berupa sertifikat perhiasan, perhiasan berlian, perhiasan Frank Gold, dan tiket liburan ke Jepang.

Sembari melihat dan membeli koleksi perhiasan, pengunjung juga bisa menikmati beragam hiburan selama pameran berlangsung. Kali ini, CMK menyuguhkan berbagai acara istimewa untuk komunitas.

Terdapat pula band performance serta penampilan spesial dari penyanyi ternama masa kini, yakni Fabio Asher dan Marion Jola.

Hadirkan lukisan berteknologi AR hingga koleksi spesial Frank & co.’s TinyTAN

Lukisan 'Would You?' Karya Rizal Hasan yang dipamerkan di DJF 2022.Dok. CMK Lukisan 'Would You?' Karya Rizal Hasan yang dipamerkan di DJF 2022.

Selain memamerkan perhiasan dari ketiga jenama perhiasan naungan CMK, DJF 2022 juga memamerkan lukisan karya Rizal Hasan yang berjudul “Would You?.

Karya seni yang merupakan bagian dari kampanye “Kapan Nikah?” besutan CMK tersebut memiliki keistimewaan. Pasalnya, lukisan tersebut dipadukan dengan teknologi augmented reality (AR) sehingga pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan karya.

Lukisan dengan panjang 200 sentimeter (cm) dan lebar 150 cm tersebut menghadirkan nuansa imajinatif dengan warna-warna cerah.

Kemudian, teknologi AR dipakai pada tulisan dalam lukisan akan memproyeksikan kalimat “I Do, Do You?” yang dapat ditembakkan ke permukaan lain. Sebagai contoh, proyeksi kalimat ini bisa ditembakkan ke arah pasangan sehingga bisa menjadi media untuk mengungkapkan rasa cinta.

“Lukisan ini menggambarkan tentang bagaimana momen berharga dalam mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Sebab, momen tersebut adalah salah satu momen tidak terlupakan dalam hidup,” ujar Rizal dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (15/11/2022).

Selain menampilkan pameran lukisan interaktif, DJF juga menghadirkan koleksi spesial Frank & co.’s TinyTAN. Koleksi karakter animasi ini terinspirasi dari ikon pop abad ke-21, BTS.

Untuk diketahui, koleksi spesial yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2022 tersebut menuai kesuksesan. Oleh karena itu, pada DJF 2022 di Medan, koleksi spesial Frank & co.’s TinyTAN ditampilkan kembali dan dilengkapi dengan seri perhiasan baru yang telah diluncurkan pada September 2022.

Sebagai informasi, rangkaian showcase dari koleksi spesial Frank & co.’s TinyTAN telah berjalan dari kota ke kota, seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, dan kini hadir untuk pertama kali di Medan.

Untuk menyemarakkan koleksi spesial tersebut, DJF 2022 membuat instalasi khas karakter TinyTAN. Dengan demikian sambil melihat dan mendapatkan ragam perhiasan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, pengunjung juga bisa berfoto di instalasi.

Informasi lebih lengkap mengenai DJF 2022 yang digelar di Laguna Atrium, Delipark Mall, Medan bisa didapat dengan mengunjungi situs web resmi CMK.

Adapun informasi mengenai koleksi perhiasan berlian terbaru dari CMK tersedia di akun Instagram resmi Mondial, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Untuk mengetahui promo menarik terkait produk CMK, silakan daftarkan diri pada loyalty program CMK Club.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com