Advertorial

Punya Fasilitas Eksklusif, Nikmati Pengalaman Menginap di Presidential Villa Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention

Kompas.com - 16/11/2022, 17:08 WIB

KOMPAS.com - Berdiri menghadap tiga gunung megah di Jawa Barat (Jabar), yakni Gunung Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention akan memberikan pengalaman mengesankan kepada para tamu ketika menginap.

Sebagai informasi, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention terletak di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Penginapan ini memiliki 21 vila dengan desain elegan.

General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention Gilles Tressens mengatakan bahwa keindahan alam yang memukau akan memberikan suasana yang tenang bagi para wisatawan. Ia juga menjelaskan, penginapan ini menawarkan vila dengan satu hingga tiga kamar tidur. 

“Setiap kamar memiliki desain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern serta dilengkapi furnitur berkualitas hasil karya seniman dalam negeri bernuansa kayu,” ujar Gilles dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (15/11/2022).

Untuk tamu yang ingin menikmati fasilitas eksklusif, lanjut Gilles, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention juga memiliki tipe Presidential Villa yang terpisah dari vila lain dan fasilitas resor. Tamu akan lebih dulu melewati kolam, sungai, kebun, dan sawah untuk sampai ke sana.

“Dengan luas 473 meter persegi (m2), Presidential Villa memiliki desain yang modern dengan berbagai warna cerah yang mewarnai tata ruang dan furnitur,” tuturnya.

Living room Presidential Villa 

Dok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention Living room Presidential Villa

Kamar tidur Presidential Villa, imbuh Gilles, dilengkapi ranjang berukuran king dan twin, serta kamar mandi mewah. Bila diperlukan, tersedia tempat tidur tambahan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Selain itu, Presidential Villa juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan tamu, seperti ruang tamu luas, ruang makan, dapur terpisah, balkon pribadi, serta kolam renang tanpa batas sepanjang 15 meter dengan pemandangan alam.

Untuk hiburan, vila tersebut juga dilengkapi dengan light emitting diode (LED) smart TV berukuran 60 inci dengan fasilitas hiburan lengkap, seperti akses Netflix dan YouTube, pencerminan layar nirkabel, sistem karaoke, dan koneksi internet. Tamu yang menginap di vila eksklusif ini juga dapat membuat kopi menggunakan mesin kopi Nespresso serta bersantai di minibar yang telah diisi dengan berbagai kudapan gratis.

King room 

Dok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention King room

Fasilitas eksklusif lain juga hadir di Presidential Villa, seperti api unggun dan bioskop luar ruangan yang memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan dan keindahan suasana malam.

Di ruang makan, Presidential Villa menyediakan meja makan bergaya alfresco untuk enam orang. Di vila ini, juga terdapat banyak ruangan terbuka untuk kegiatan anak-anak, olahraga, hingga makan malam barbeku yang disiapkan secara pribadi di vila.

Pengalaman berlibur di President Villa Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention bersama orang-orang tercinta pun semakin lengkap dengan suasana menenangkan dari pepohonan hijau.

Selain sebagai akomodasi liburan, vila tersebut juga bisa menjadi alternatif sempurna untuk acara dan perayaan.

Fasilitas resor imersif

Dengan luas 14 hektare (ha), Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention secara inovatif merancang berbagai program untuk para tamu dari segala usia. Resor ini memiliki jalur joging sepanjang 3 kilometer (km), lima lokasi alat kebugaran di alam terbuka, serta nature walk menuju herb garden dan sawah seluas 2 ha.

Fasilitas firepit di Presidential Villa 

Dok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention Fasilitas firepit di Presidential Villa

Kemudian, Pullman Ciawi juga menyediakan fasilitas tram tour ke kawasan Perumahan Vimala Hills yang terintegrasi dengan resor. Fasilitas resor favorit lain adalah tempat makan, Pullman Wellness (Fit dan Spa), kids playground, kids club, serta kolam renang yang berjarak tidak terlalu jauh dari area vila.

Nikmati Presidential Villa di Pullman Ciawi Vimala Hills dengan memesan penginapan di www.all.accor.com/9061 atau hubungi +62 (251) 830 6888. Anda juga dapat mengirimkan pertanyaan melalui e-mail ke H9061-RE@accor.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com