Advertorial

Gebyar Traveloka, Bagi-bagi Hadiah Tiket ke Jepang Sampai Wuling Air ev

Kompas.com - 17/11/2022, 16:14 WIB

KOMPAS.com - Traveloka bagi-bagi hadiah menarik lewat program Gebyar Traveloka bagi pengguna setianya, mulai Selasa (15/11/2022) hingga Selasa (14/3/2023). Ada 120 hadiah menarik yang telah disiapkan untuk pemenang beruntung.

Beragam hadiah tersebut, di antaranya satu unit mobil listrik Wuling Air ev untuk pemenang pertama, satu set berlian dari Frank and Co untuk pemenang kedua, satu set berlian dari The Palace untuk pemenang ketiga, dan paket luxurious staycation 4 hari 3 malam untuk pemenang keempat.

Kemudian, ada tiket pulang-pergi ke Jepang untuk pemenang kelima, voucer hotel Rp 5 juta untuk pemenang ke-6 hingga ke-10, voucer penerbangan Rp 5 juta untuk pemenang ke-11 hingga ke-15, voucer Traveloka Xperience Rp 2,5 Juta untuk pemenang ke-16 hingga ke-20, serta extra points sebesar Rp 500.000 untuk pemenang ke-21 hingga ke-120.

Untuk mengikuti Gebyar Traveloka, berikut tahapan yang harus dilakukan.

  1. Jika sudah punya akun Traveloka, login ke aplikasi dan masuk ke halaman Gebyar Traveloka di sini. Jika belum punya, unduh aplikasi terlebih dahulu.
  1. Banner Gebyar Traveloka juga bisa ditemukan pada halaman utama aplikasi, Reward Zone, Points Page, Priority Page (jika sudah menjadi Priority Member), atau kolom pencarian dengan mengetik “Gebyar Traveloka”.
  1. Setelah masuk ke halaman Gebyar Traveloka, klik tombol “Ikut Gebyar Traveloka”, lalu lihat seluruh hadiah yang ada, syarat dan ketentuan, serta cara bermain.
  1. Setelah mengeklik tombol, selesaikan seluruh misi pada “Mission Page” agar terdaftar menjadi peserta.
  1. Kemudian, kumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya untuk memenangkan hadiah.

Sebagai informasi, semakin banyak Priority Points yang dikumpulkan, maka kesempatan untuk menjadi pemenang semakin besar. Untuk mengumpulkan poin tersebut, pengguna cukup melakukan transaksi sebanyak-banyaknya tanpa menggunakan kupon diskon dan promo.

Perlu diketahui, Priority Points yang sudah kamu miliki sebelum mengikuti Gebyar Traveloka tidak dihitung sebagai skor di kompetisi tersebut. Sebab, semua peserta harus memulai kompetisi dari 0 points sehingga adil dan transparan. Meski begitu, Priority Points yang telah dimiliki sebelumnya tidak akan hilang.

Adapun setiap Priority Points yang dikumpulkan selama Gebyar Traveloka secara otomatis berubah menjadi progression points yang bisa dicek melalui leaderboard. Di luar kompetisi tersebut, dengan mengumpulkan Priority Points, kamu secara otomatis menjadi Traveloka Priority Member.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ikuti Gebyar Traveloka dan kumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Semoga kamu bisa menjadi salah satu pemenangnya, ya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com