Advertorial

Kobe Hadirkan Pekan Sehat Jiwa Pagi, Ramaikan Akhir Pekan di 8 Kota

Kompas.com - 18/11/2022, 11:12 WIB

KOMPAS.com - PT Kobe Boga Utama berkomitmen mendukung pola hidup sehat masyarakat melalui produk mi sehat tanpa kandungan monosodium glutamat (MSG), yaitu Jiwa Pagi.

Seperti diketahui, selain berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi juga diperlukan agar tubuh sehat. 

Bahkan, sarapan dengan menu sehat dan bervitamin dikatakan bisa membuat tubuh lebih bugar sehingga berdampak baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Adapun salah satu bentuk komitmen Kobe untuk mewujudkan pola hidup sehat adalah dengan mengadakan kegiatan Pekan Sehat Jiwa Pagi. Rangkaian acara yang mengusung tema “Karena Sehat #MulaiDariJiwaPagi” ini digelar mulai Minggu (2/10/2022) hingga Minggu (20/11/2022).

Acara tersebut diadakan di delapan kota, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya.

Pekan Sehat Jiwa Pagi diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti pembagian produk gratis dan doorprize sepeda bagi konsumen beruntung yang membeli produk mi Jiwa Pagi

Selain itu, ada juga kegiatan olahraga yang diadakan bersama komunitas, seperti fun aerobic, pound fit, freeletic, dan yoga.

Marketing and Communication Department Head PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan, Pekan Sehat Jiwa Pagi diadakan untuk membangun brand awareness tentang mi sehat Jiwa Pagi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengajak konsumen agar bijak dalam memilih mi instan yang sehat tanpa kandungan MSG, pengawet, dan pewarna buatan.

“Salah satu strategi yang dilakukan mi Jiwa Pagi adalah melakukan pendekatan ke berbagai komunitas lokal, baik offline maupun online. Tujuan pendekatan ini adalah agar produk mi Jiwa Pagi makin dikenal dan dicoba oleh banyak orang,“ ujar Meylanie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (17/11/2022).

Pendekatan tersebut, lanjut Meylanie, juga diharapkan dapat membuat masyarakat menjadi lebih sadar akan gaya hidup sehat. Utamanya, untuk aktif bergerak dan mengonsumsi makanan sehat, seperti mi Jiwa Pagi.

Sebagai informasi, mi Jiwa Pagi telah mendapatkan logo centang hijau dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Ini berarti, mi Jiwa Pagi diakui sebagai produk yang sehat ketimbang produk sejenisnya.

“Dalam rangka menyosialisasikan kampanye hidup sehat melalui aktivasi Pekan Sehat Jiwa Pagi, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif mi instan sehat tanpa MSG melalui mi Jiwa Pagi langsung di tengah masyarakat,” jelas Meylani.

Sementara itu, Head of Media and Traffic PT Kobe Boga Utama Agus Sumarna menjelaskan bahwa kegiatan Pekan Sehat Jiwa Pagi diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk mulai menjalankan pola hidup sehat.

“Selain dari berolahraga, kami juga ingin masyarakat memulai gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi,” kata Agus.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan aktivasi mi Jiwa Pagi, silakan kunjungi akun Instagram @jiwapagi atau situs web www.jiwapagi.com. Yuk, ubah pola hidup jadi lebih sehat #MulaiDariJiwaPagi!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com