Advertorial

CHN Energy Luncurkan Video Pendek "Berbagi Terang Demi Masa Depan Bersama"

Kompas.com - 18/11/2022, 19:49 WIB

KOMPAS.com – Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20) 2022 di Bali selama 15-16 November 2022 terbilang sukses.

Sebagai perusahaan energi kelas dunia yang bertengger di peringkat ke-85 Fortune Global 500 2022, CHN Energy berkomitmen menyediakan energi yang stabil, andal, bersih, dan ramah lingkungan kepada masyarakat.

Perusahaan energi tersebut memiliki jaringan bisnis yang tersebar di lebih dari 10 negara, termasuk Indonesia, Yunani, Afrika Selatan, Kanada, serta Amerika Serikat.

Dalam menjalankan roda bisnisnya, CHN Energy mengikuti konsep pengembangan inovasi, koordinasi, ramah lingkungan, keterbukaan, serta berbagi kepada lingkungan dan masyarakat. Hal ini dibuktikan perusahaan dengan terlibat di pasar tenaga listrik Indonesia selama 16 tahun.

Selain itu, CHN Energy juga telah berinvestasi dalam pembangunan tiga proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) berturut-turut yang aman, andal, bersih, efisien, dan ramah lingkungan.

Salah satu proyek yang dikerjakan CHN Energy.DOK. YOGARTA AWAWA PRABANING ARKA/Kompas.com Salah satu proyek yang dikerjakan CHN Energy.

Untuk menyosialisasikan kiprah perusahaan secara luas, CHN Energy merilis video pendek berjudul "Berbagi Terang Demi Masa Depan Bersama".

Sebagai informasi, video tersebut dibuat menggunakan bahasa intuitif serta gambaran yang nyata untuk menggambarkan konsep pembangunan baru dan tanggung jawab perusahaan.

Secara garis besar, video tersebut terbagi menjadi empat bagian, yakni “Kerja Sama Sama-sama Menang dan Kemakmuran Bersama", "Hijau, Rendah Karbon, Bersih dan Indah", "Pertukaran dan Saling Belajar, serta Keterbukaan dan Inklusivitas", serta "Mensyukuri dan Menghormati Keindahan".

Masing-masing dari video tersebut menggambarkan perkembangan CHN Energy di pasar Indonesia. Selain itu, video juga mempraktikkan pembangunan hijau untuk melindungi lingkungan dan ekologi, sambil membawa budaya China ke Indonesia.

CHN Energy berkomitmen untuk menghormati adat budaya lokal Tanah Air sembari aktif mempromosikan pertukaran budaya dan integrasi antara karyawan kedua negara. Hal ini dilakukan perusahaan dengan memperkenalkan konsep China yang maju untuk melatih karyawan Indonesia tumbuh dan berkembang.

Sebagai informasi, CHN Energy merilis video "Berbagi Terang Demi Masa Depan Bersama” di berbagai platform, seperti Facebook, YouTube, serta media massa.

Melalui video tersebut, CHN Energy ingin menunjukkan berbagai upaya yang telah dilakukan perusahaan kepada dunia, mulai dari mempromosikan pembangunan kemakmuran bersama, mewujudkan dunia yang bersih dan indah, serta mengembangkan komunitas masa depan bersama bagi umat manusia.

Untuk menyaksikan video tersebut, Anda bisa klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com