Advertorial

Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Hangry Bagi-bagi Promo hingga 50 Persen

Kompas.com - 19/11/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Hangry merayakan hari jadi ke-3 pada Sabtu (19/11/2022). Selama tiga tahun menemani pelanggan, perusahaan kuliner multi-brand ini terus bertumbuh dan telah memiliki 70 outlet di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

Sepanjang 2022, Hangry bertumbuh dengan membuka lebih dari 20 outlet. Selain itu, untuk memberikan pilihan menu yang lebih beragam kepada pelanggan, Hangry juga bekerja sama dengan jenama makanan khas India, Accha.

Chief Officer Executive Hangry Abraham Viktor mengatakan bahwa pada awal 2022, Hangry mengakuisisi Accha, pionir kuliner India dengan sajian yang ringkas, sebagai bentuk dedikasi untuk memberikan pelanggan lebih banyak pilihan dalam satu kali pesanan.

“Kami juga tetap meluncurkan jenama yang kami kembangkan sendiri, yaitu Wai Thai Food by Hangry pada Agustus kemarin dan Pizza Gang by Hangry,” ujar Abraham dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (18/11/2022).

Abraham melanjutkan, dalam momen hari jadi ke-3 yang mengusung tema “Hangry BirthDay” atau HBD, Hangry memberikan berbagai promo menarik kepada pelanggan. Salah satunya, diskon sampai dengan 40 persen di Hangry All in One yang tersedia di aplikasi layanan pesan antar makanan, yaki GoFood, GrabFood, Shopee Food, dan Hangry App.

Selain itu, ada pula diskon pembelian takeaway sebesar 50 persen untuk pembelian pertama dan 20 persen untuk pembelian selanjutnya yang berlaku di seluruh outlet Hangry.

“Kami berharap, melalui Hangry BirthDay, kami dapat berbagi kebahagiaan, membuat lebih banyak momen menyenangkan, dan menjadi lebih dekat dengan para pelanggan yang sudah menemani perjalanan kami,” tuturnya.

Abraham pun menjelaskan bahwa perkembangan Hangry hingga saat ini tidak lepas dari peran seluruh tim yang sudah bekerja dengan baik untuk mencapai tujuan bersama, yakni menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Hangry rayakan hari jadi ke-3 dengan tema HBD Dok. Hangry Hangry rayakan hari jadi ke-3 dengan tema HBD

“Hangry sudah mempersiapkan banyak kejutan ke depannya, mulai dari berbagai menu baru dengan harga lebih terjangkau, membuka lebih banyak outlet di wilayah baru, dan berbagai jenama kuliner baru yang siap memenuhi keinginan pelanggan,” ucap Abraham.

Abraham berharap, melalui tujuh brand yang dimiliki serta berbagai inovasi, Hangry dapat terus menyediakan lebih banyak pilihan makanan dan minuman lezat dengan harga ekonomis.

Untuk diketahui, dalam tiga tahun, Hangry telah memiliki 1,6 juta pelanggan unik serta menjual sekitar 1,8 juta porsi makanan dan minuman setiap bulan. Adapun Hangry memiliki rating rata-rata 4.7/5.0 untuk setiap outlet di aplikasi jasa layanan antar makanan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com