Advertorial

Nikmati Ketenangan dalam Bekerja dan Bermain di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort Baru

Kompas.com - 19/11/2022, 09:30 WIB

KOMPAS.com – Mandalika yang berada di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain keindahan alam, daerah ini juga memiliki sirkuit internasional yang menjadi tuan rumah gelaran motorsports kelas dunia.

Mandalika juga menjadi salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Indonesia. Tak heran, banyak wisatawan yang memilih Mandalika sebagai lokasi berlibur sekaligus bekerja.

Menyadari hal tersebut, AccorHotels membuka Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort untuk memberikan layanan penginapan bintang lima di Mandalika Tourism Complex.

Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan, and South Korea, Garth Simmons, mengatakan bahwa Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach adalah tambahan yang fantastis untuk jaringan Accor Hotel di Indonesia.

“Resor tersebut secara sempurna memadukan konsep Pullman yang bergaya dengan karya seni desainer lokal Indonesia. (Hal tersebut pun) memastikan pengalaman yang semarak di setiap sudut resor,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (3/11/2022).

Garth menambahkan, Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort menawarkan pengalaman modern dan terhubung dengan fasilitas kebugaran. Para tamu pun dapat merasakan kenyamanan untuk memulihkan tenaga dan terkoneksi kembali selama berada di hotel ini.

“(Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort) juga memberikan fasilitas yang nyaman. Dengan demikian, para tamu seolah sedang berada di puncak ketentraman pribadi selama bepergian,” kata Simmons.

Hal tersebut sesuai dengan portofolio Pullman yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan karakter penuh gaya dan ruang menarik. Para tamu pun dapat memilih untuk tetap terkoneksi atau sekadar lari dari rutinitas sehari-hari.

Ketenangan bisa didapatkan pengunjung karena resor dengan 257 kamar tersebut terletak di teluk terpencil dan dikelilingi oleh perbukitan hijau.

Salah satu kamar di Pullman Lombok Mandalika Beach Resort.Dok. Pullman Salah satu kamar di Pullman Lombok Mandalika Beach Resort.

Meski demikian, pengunjung hanya membutuhkan waktu selama 20 menit dari Bandara Internasional Lombok menuju Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort.

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ari Respati mengatakan bahwa Mandalika menjadi tuan rumah balap motorsports kelas dunia, seperti MotoGP dan World Superbike (WSBK).

“Kami yakin bahwa wisatawan akan terus melakukan perjalanan ke kawasan Mandalika dengan MotoGP, WSBK, sirkuit, dan Pullman Resort baru sebagai sejumlah daya tarik utama. Dengan demikian, akan tercipta multiplier effect bagi masyarakat,” katanya.

Adapun interior kamar suite dan vila Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort menggabungkan desain modern dan seni tradisional Sasak-suku asli Lombok.

Para tamu pun akan semakin dimanjakan karena setiap kamar dilengkapi balkon pribadi dengan pilihan pemandangan taman atau Samudera Hindia yang menakjubkan. Perlengkapan mandi buatan tangan yang menggunakan bahan-bahan lokal untuk suite dan vila juga tersedia untuk meningkatkan pengalaman menginap di resor.

Perpaduan gaya modern dan budaya lokal juga terlihat pada The Junction. Lobi terbuka Pullman ini, menjadi tempat bagi para tamu untuk menikmati karya seni yang terinspirasi dari budaya lokal yang memiliki gaya tersendiri.

General Manager Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort Vincent Wybier mengatakan bahwa pihaknya bersemangat untuk memperkenalkan resor Pullman pertama di pantai selatan Lombok tersebut.

“Kami berusaha untuk menyediakan program inspiratif, aktif, dan menyenangkan bagi wisatawan yang berfokus pada kenyamanan mereka,” ujarnya.

Menurutnya, seni juga memainkan peran penting dari program resor. Melalui seni, resor dapat menjadi tempat bermain yang mampu membuka imajinasi para tamu.

“Kami senang dapat mengundang para tamu untuk menjelajahi dan meningkatkan performa mereka di destinasi baru kami yang penuh gaya di Lombok,” kata Vincent.

Fasilitas dan layanan terbaik

Selain menyediakan tempat beristirahat, Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort juga memiliki fasilitas lain yang dapat dinikmati para tamu. Salah satunya adalah pusat kebugaran yang menjaga para tamu tetap bugar dan berenergi selama di sana.

Fasilitas itu juga menyediakan program kebugaran Global Fit Pullman yang didukung pelatih, kelas khusus, dan peralatan olahraga, termasuk alat angkat beban terbaru.

Kolam renang dengan pemandangan pantai dan laut.Dok. Pullman Kolam renang dengan pemandangan pantai dan laut.

Untuk relaksasi, pengunjung bisa memanfaatkan Pullman Spa. Fasilitas ini adalah pusat kesegaran dan ketenangan modern dengan empat paviliun dan kursi pijat refleksi dengan tim terapis ahli.

Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort menyediakan empat tempat untuk tamu bersantap. Pertama, Aer Restorant yang menyajikan hidangan klasik yang dipadukan dengan cita rasa kreatif sehingga akan memanjakan lidah para tamu. Restoran ini beroperasi sepanjang hari.

Kedua, Sgara Seafood Restaurant. Bagi tamu yang ingin menyaksikan matahari terbenam seraya menikmati sajian hidangan laut dapat mengunjungi resto ini.

Ketiga, Lobby Lounge yang memiliki ruang terbuka nan artistik. Para tamu bisa menikmati pemandangan laut dan kolam renang di sini.

Keempat, para tamu dapat menikmati sajian dan minuman di Lalo Swim-Up. Bar ini terletak tepat di tepi kolam renang.

Selain itu, tersedia pula fasilitas Mandalika Ballroom. Dengan ruang seluas 230 meter persegi, aula ini dapat menampung hingga 300 tamu. Ruangan yang dapat digunakan untuk presentasi, resepsi, perjamuan, dan konferensi ini dilengkapi dengan layar LCD berukuran lebih dari 200 inci, serta area prafungsi yang luas dan jendela tinggi.

Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort mendukung kampanye Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), seperti #BanggaBuatanIndonesia dan #BeliKreatif Lokal melalui penggunaan produk lokal pilihan yang dipasok oleh produsen lokal.

Sebagai informasi, harga menginap di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort dimulai dari Rp 1.588.000++ per kamar per malam. Biaya ini termasuk sarapan harian untuk dua orang. Harga ini berlaku hingga Rabu (30/11/2022) untuk masa inap hingga 31 Januari 2023.

Anda dapat melakukan reservasi di www.all.accor.com/A1K2, email ha1k2@accor.com, atau hubungi tim reservasi di nomor +62370-7525-100.

Bagi anggota All-Accor Live Limits juga bisa mendapatkan 4 kali poin reward. Penawaran ini tersedia hingga 6 November 2022 untuk masa inap hingga 18 Desember 2022.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com