Advertorial

Sambut Akhir Tahun, Pullman Ciawi Vimala Hills Siapkan Pengalaman Liburan Menyenangkan

Kompas.com - 19/11/2022, 09:44 WIB

KOMPAS.com - Libur Natal dan Tahun Baru segera tiba. Sudahkah Anda menyiapkan rencana berlibur? Jika belum, pertimbangkanlah untuk menyaksikan “Enchanted Wonderland” di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Enchanted Wonderland merupakan pertunjukan yang disiapkan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention untuk memeriahkan libur akhir tahun. Acara ini akan diisi oleh penampilan band, tarian modern, kabaret, badut, sulap, dan kembang api digital.

Kegiatan tersebut dirancang secara meriah dalam suasana kasual sehingga para tamu bisa berjalan-jalan santai menikmati setiap pertunjukan. Kegiatan menarik lain juga mencakup photobooth dan beragam permainan anak.

General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention Gilles Tressens mengatakan, Pullman Ciawi Vimala Hills juga akan dihias untuk menambah cita rasa akhir tahun di hati pengunjung.

Para tamu, lanjut Gilles, akan dimanjakan dengan kelap-kelip lampu yang menghiasi pepohonan di jalan masuk ke area hotel, serta pohon Natal menjulang berhiaskan kombinasi warna merah dan keemasan di lobi. Tak ketinggalan, kepingan ornamen salju dan dekorasi berkilau juga akan menghiasi jendela-jendela hotel.

“Pullman Ciawi Vimala Hills akan menjadi rumah kedua bagi para tamu untuk merasakan kemeriahan liburan di penghujung 2022 bersama keluarga dan orang-orang tercinta,” ujar Gilles dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (17/11/2022)

Kolam renang Hotel Pullman Ciawi Vimala HillsDok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention Kolam renang Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills

Sebagai informasi, pengalaman baru merayakan akhir tahun di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention dapat dinikmati dengan memilih paket liburan yang tersedia mulai Sabtu (17/12/2022) sampai Selasa (3/1/2022). Nantikan juga kedatangan Sinterklas pada 24-25 Desember 2022 untuk menemani liburan si kecil.

Untuk melengkapi perayaan liburan akhir tahun, Pullman Ciawi Vimala Hills juga mengadakan upacara christmas tree lighting pada Kamis (8/12/2022). Upacara ini akan menampilkan pertunjukan paduan suara anak-anak dari Panti Asuhan Bhakti Kasih Abba yang letaknya tidak jauh dari hotel.

Paket hidangan kuliner

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention juga menyediakan paket kuliner dari Damar Restaurant guna melengkapi momen libur akhir tahun para pengunjung. Restoran ini menyajikan menu hidangan Natal lezat dengan sentuhan modern klasik yang dimasak langsung oleh Executive Chef Isep Hidayatulloh.

Adapun menu yang disajikan di restoran tersebut, di antaranya Seafood Bouillabaisse and Roasted Golden Pumpkin, Traditional Roasted Turkey, Beef Wellington and Lamb Leg, serta berbagai pilihan makanan penutup, seperti Christmas Pudding and Brandy Sauce, Yule Log, dan Festive Mince Pies.

Menu hidangan Natal di Hotel Pullman Ciawi Vimala HillsDok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention Menu hidangan Natal di Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills

Sebagai informasi, makan malam prasmanan pada 24-25 Desember 2022 dan makan siang prasmanan pada 25 Desember 2022 dibanderol seharga Rp 460.000 per orang. Untuk anak usia 6 sampai 12 tahun akan mendapatkan potongan harga 50 persen dan anak di bawah 5 tahun dapat bersantap gratis.

Tak hanya itu, Damar Restaurant juga menyediakan paket menu bersantap Tahun Baru, yakni makan siang prasmanan pada 1 Januari 2023 seharga Rp 460.000 per orang dan makan malam prasmanan seharga Rp 395.000 per orang.

Tamu dapat menikmati momen hari pertama di tahun baru dengan berbagai sajian masakan internasional dan tradisional di restoran tersebut. Momen menyantap semakin berkesan karena restoran terletak berdampingan dengan kolam renang resor bergaya lagoon.

Ginger bread houseDok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention Ginger bread house

Bagi pengunjung yang ingin menyantap steik, bisa datang ke Mad Cow Vimala Hills. Restoran ini menyediakan paket menu “Festive Season” dalam tiga set yang tersedia pada 18–25 Desember 2022. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 250.000 per set.

Pilihan hidangan dalam menu tersebut, yakni Festive Soup Of The Day, Roasted Turkey (irisan kalkun panggang disajikan dengan saus krim bayam dan kecambah brussel, kentang tumbuk, tumis buncis, saus kranberi dan dijon mustard, serta jus rosemari), serta Christmas Chocolate Roll Cake.

Untuk menu Christmas, Mad Cow Vimala Hills menyediakan paket tiga set yang bisa dinikmati pada pada tanggal 24 Desember 2022. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 340.000 per set. Tamu akan disuguhkan dengan kudapan Sweet and Sour Panna Cotta dan dua pilihan hidangan lain.

Dalam menu itu juga tersedia Onion Beef Salad atau Mushroom Ravioli sebagai hidangan pembuka, Beef Pie atau Smoked Turkey Breast sebagai hidangan utama, dan Buche De Noel atau Peach Melba sebagai hidangan penutup.

Yuk, rayakan liburan akhir tahun bersama orang tercinta di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa and Convention. Adapun harga paket kamar eksklusif untuk menginap tiga hari dua malam (3H2M) mulai dari Rp 7.110.000. Biaya ini sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam Tahun Baru untuk dua orang, tetapi belum termasuk biaya servis dan pajak 21 persen.

Untuk diketahui, tamu juga bisa memilih merayakan momen akhir tahun di berbagi vila yang tersedia di Pullman Ciawi. Tamu akan merasakan pengalaman berlibur layaknya di rumah sendiri sambil dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan program seru.

Anda juga bisa menikmati penawaran spesial untuk menginap di vila 3H2M, termasuk sarapan pagi dan makan malam Tahun Baru.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.pullman-ciawi-vimalahills.com atau menghubungi 0251-830-6888 dan h9061-re@accor.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com