Advertorial

5 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Singapura

Kompas.com - 23/11/2022, 15:21 WIB

KOMPAS.com – Liburan ke luar negeri sebenarnya tidak harus jauh-jauh ke Eropa. Negara tetangga, seperti Singapura, sudah cukup untuk memberikan cerita liburan yang seru dan menyenangkan. Sebab, Negeri Singa punya banyak destinasi wisata populer untuk dituju, mulai dari wisata alam, tempat hiburan, kampung budaya, kuliner, hingga surga belanja untuk para pecinta fesyen dan produk ternama.

Mencari akomodasi tempat menginap dengan fasilitas lengkap dan berada di lokasi strategis di Singapura juga tidak sulit. Tersedia beragam pilihan hotel bintang 4 di Singapura yang menyuguhkan kenyamanan tak tergantikan, baik untuk kepentingan bisnis maupun liburan.

Jika kamu yang berencana berlibur ke Singapura dalam waktu dekat, tetapi belum menentukan pilihan tempat menginap yang tepat, berikut beberapa rekomendasi hotel bintang 4 yang dapat dipertimbangankan.

  1. RELC International Hotel Singapore

RELC International Hotel Singapore dapat dijangkau sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi sehingga sangat cocok untuk para wisatawan yang datang dari luar negeri.

Hotel ini juga sangat pas untuk kamu yang hobi bepergian ke destinasi wisata, tempat belanja, sentra kuliner, atau sarana hiburan.

Beberapa obyek wisata populer yang paling dekat dari RELC International Singapore adalah Singapore Art Museum, Mustafa Centre, Singapore Flyer, Esplanade Theaters on The Bay, hingga Jasons Supermarket.

Tidak hanya berada di lokasi strategis dan dekat dengan sejumlah destinasi wisata, RELC International Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas mewah dan berkelas. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas dengan kamar super besar, taman outdoor lengkap dengan area duduk, sentra kebugaran, bar, dan lapangan golf.

  1. V Hotel Lavender

V Hotel Lavender berada di Jellicoe Road, Lavender. Akomodasi ini populer di kalangan wisatawan, terutama wisatawan yang berasal dari luar negeri. Sebab, lokasinya sangat dekat dengan berbagai destinasi wisata populer di Singapura.

Selain itu, tersedia banyak pilihan kamar yang didukung dengan fasilitas superlengkap dan berkelas, mulai dari akses internet gratis, televisi berlangganan, peralatan mandi, hingga peralatan untuk membuat kopi dan teh. 

Pemandangan gedung pencakar langit di Singapura yang eksotis akan membuat kesan menginap kamu di V Hotel Lavender semakin tak tergantikan.

  1. Hotel Royal

Jika kamu berkunjung ke Singapura, jangan sampai tidak mendapatkan pengalaman menginap tak tergantikan di Hotel Royal Singapore. Hotel bintang 4 ini tidak hanya populer karena terletak di lokasi strategis, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas mewah dan lengkap untuk para tamu, baik di dalam kamar maupun di area hotel.

Ketika menginap di Hotel Royal, kamu bisa berkeliling Singapura melalui Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Novena atau menghabiskan waktu di United Square Mall. Hotel ini juga dekat dengan fasilitas kesehatan, seperti Novena Medical Centre, untuk masyarakat dari luar negeri yang ingin melakukan perawatan medis.

  1. York Hotel

York Hotel menjadi rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Singapura, khususnya di kawasan Orchard yang sangat populer. Hotel ini juga dekat dengan Rumah Sakit Mount Elizabeth.

York Hotel menawarkan suguhan pemandangan kota Singapura yang indah sehingga sangat cocok bagi kamu yang menyukai keramaian kota.

Hotel ini menawarkan juga berbagai tipe kamar yang didukung dengan fasilitas superlengkap. Kamu juga dapat menikmati pemandangan kota Singapura yang begitu memukau lewat balkon yang ada di setiap kamar.

  1. Village Hotel Bugis

Rekomendasi terakhir adalah Village Hotel Bugis. Akomodasi bintang 4 ini hadir dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan. Bahkan, lingkungan sekitar akomodasi juga bisa dibilang ramah dengan wisatawan muslim. 

Village Hotel memberikan pilihan 5 tipe kamar yang nyaman untuk tempat beristirahat. Selain itu, hotel ini juga memberikan sejumlah fasilitas, seperti kolam renang, bar dan restoran, sentra kebugaran, serta salon.

Itulah beberapa rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Singapura. Jika kamu ingin merasakan pengalaman tak terlupakan saat menginap di Negeri Singa, hotel-hotel tersebut dapat dijadikan acuan.

Pastikan untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari untuk mendapatkan promo menarik dan harga terbaik. Untuk itu, sebaiknya kamu memesan hotel terbaik di Singapura melalui Traveloka.

Selain hotel, kamu juga bisa pesan apartemen, glamping, vila, resor, dan akomodasi lain pada menu Holiday Stays. Cukup kunjungi website atau unduh aplikasi Traveloka untuk mendapatkan berbagai promo menarik selama periode Traveloka Travel Fair 11.11.

Jangan sampai lupa pula untuk ikut Traveloka Flash Sale dan Daily Sale dan dapatkan kode kupon setiap harinya, ya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com