Advertorial

Dukung Pelari Indonesia di New York City Marathon 2022, Mie Jiwa Pagi Gelar Carbo Loading

Kompas.com - 25/11/2022, 17:29 WIB

KOMPAS.com - Mie Jiwa Pagi dari Kobe memberikan dukungan kepada dua pelari Tanah Air yang mengikuti ajang New York City Marathon 2022, Dieyan Bernard dan Marissa Widiyanti.

Sebagai informasi, Dieyan dan Marissa berhasil melampaui jarak 42.195 kilometer (km) dengan waktu 4 jam 30 menit 31 detik. Capaian ini diraih berkat latihan selama 16 minggu dan melakukan carbo loading bersama Mie Jiwa Pagi.

Pasangan suami istri sekaligus marathoners tersebut pernah mengikuti beberapa ajang serupa di Berlin, Chicago, Bali, Jakarta, dan Bandung.

Untuk diketahui, carbo loading atau carbohydrate loading adalah peningkatan asupan karbohidrat bagi para peserta maraton. Hal ini perlu dilakukan sebelum melakukan lomba ketahanan, seperti maraton, guna meningkatkan kadar glikogen dalam otot.

Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan bahwa Mie Jiwa Pagi hadir untuk masyarakat yang menginginkan makanan instan yang nikmat sekaligus sehat. Kampanye makan mi sehat tersebut tidak hanya dilakukan di dalam negeri, tetapi juga sampai ke mancanegara.

Tak hanya untuk Dieyan dan Marissa, pelari lain, khususnya dari Indonesia, juga dapat mengikuti sesi carbo loading dan Medal Mee di Warkop NYC sejak Jumat (3/11/2022) hingga Jumat (10/11/2022), dengan menunjukkan bib atau nomor dada dan medali.

“Acara carbo loading di Warkop NYC (diadakan) guna mendukung para pelari Indonesia di acara New York City Marathon 2022,” ujar Meylanie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (25/11/2022).

Meylanie juga menjelaskan bahwa setelah acara New York City Marathon 2022 berakhir, Warkop NYC yang berlokasi di 366 west 52nd street, New York, akan tetap akan menyediakan Mie Jiwa Pagi dan produk BonCabe lainnya, seperti mi dan sambal tabur.

Dua brand dari Kobe itu akan menambah variasi menu Warkop NYC yang bisa dinikmati oleh warga setempat serta warga Indonesia, baik yang berdomisili maupun tengah berlibur di New York.

Sebagai informasi, Mie Jiwa Pagi adalah mi instan sehat yang terbuat dari sayur, tanpa monosodium glutamat (MSG), serta mengandung berbagai vitamin. Mi ini diproses dengan cara dipanggang sehingga rendah lemak dan baik untuk kesehatan.

Selain itu, Mie Jiwa Pagi juga telah mendapatkan verifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dengan kata lain, produk ini lebih sehat ketimbang produk sejenis.

Dengan demikian, mi tersebut dapat menjadi pilihan tepat untuk yang menjalankan pola hidup sehat dan penggiat olahraga, khususnya pelari.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com