Advertorial

5 Langkah Mudah Jualan Pulsa Pakai MAXsi Reload

Kompas.com - 27/11/2022, 08:12 WIB

KOMPAS.com - Pulsa dan kuota internet menjadi kebutuhan utama pada era digital. Sebab, tanpa dua hal tersebut, smartphone tidak dapat berfungsi secara maksimal.

Kini, kebutuhan tersebut pun menjadi peluang bagi Anda untuk membangun usaha menjadi agen pulsa dan paket internet.

Cara menjalankan usaha tersebut pun cukup mudah. Anda dapat memanfaatkan aplikasi agen pulsa dan kuota murah bernama MAXsi Reload.

Menggunakan aplikasi tersebut, Anda dapat menjadi distributor pulsa dan kuota murah secara online.

Berminat? Cara untuk menjadi agen pulsa dan kuota MAXsi Reload mudah. Namun, Anda tetap harus berstrategi. Simak lima strategi berikut:

1. Berikan layanan 24 jam

Memberikan layanan terbaik membuat usaha Anda akan diingat dan dijadikan andalan oleh para pelanggan. Salah satu layanan yang dapat Anda terapkan untuk berstrategi adalah memberikan layanan pengisian pulsa ataupun pembayaran 24 jam.

Tenang, penggunaan aplikasi MAXsi Reload memudahkan Anda untuk tetap online 24 jam sehingga pelanggan merasa bahwa usaha Anda selalu siap memenuhi kebutuhan mereka.

2. Sediakan banyak layanan

Saat ini, kebutuhan pelanggan tidak hanya terbatas pada pulsa dan paket internet, tetapi termasuk pembayaran tagihan bulanan, top-up saldo digital, dan transfer antar-bank di Indonesia.

Nah, penggunaan aplikasi MAXsi Reload menjadi tepat karena menawarkan kemudahan untuk seluruh transaksi tersebut.

Aplikasi MAXsi Reload dapat melakukan layanan isi pulsa, paket internet, paket nelpon dan short message/messaging service (SMS), dan voucer untuk semua provider. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika provider yang Anda pakai berbeda dengan yang dipakai pelanggan.

Lalu, MAXsi Reload juga dapat melayani pembelian voucer kuota Wifi id dan juga pembelian pulsa listrik token PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pintar.

Selain itu, aplikasi MAXsi juga dapat membantu Anda memberikan pelayanan pembayaran tagihan bulanan.

Dengan MAXsi Reload, Anda dapat melakukan pembayaran tagihan, mulai dari tagihan listrik PLN, tagihan Indihome dan telepon Telkom, tagihan Pertagas PT Peusahaan Gas Negara (PGN), hingga tagihan televisi (TV) berlangganan.

Tak hanya itu, Anda juga dapat membayarkan tagihan untuk fasilitas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), tagihan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), kredit kendaraan, asuransi, hingga tagihan penerimaan Negara, seperti pajak dan lain-lain.

Aplikasi MAXsi Reload juga dapat melakukan pengisian saldo dompet digital, mulai dari GoPay, ShoopePay, Dana, OVO, LinkAja, Grab,Maxim, dan top-up saldo game.

Lebih dari itu, MAXsi Reload juga dapat melayani pengisian saldo kartu e-Toll pelanggan Anda dan melakukan transfer tunai ke seluruh bank di Indonesia, serta layanan transfer virtual account Bank BNI.

3. Promosi

Anda dapat memanfaatkan platform media sosial Anda untuk mempromosikan usaha yang sedang dibangun.

Terlebih, keuntungan yang Anda dapat tidak hanya dari usaha Anda yang dipakai pelanggan, tetapi juga komisi downline apabila ada kerabat Anda yang tertarik dan ikut menggunakan MAXsi.

4. Harga jual

Anda dapat menentukan harga jual layanan Anda secara bebas menggunakan MAXsi.

Namun, lebih baik berikan harga yang bersaing. Profit yang diambil pun tidak perlu terlalu besar. Hal terpenting, berikan layanan terbaik dan konsisten agar pelanggan setia, bahkan bertambah. Dengan begitu keuntungan Anda pun ikut bertambah.

Cara daftar MAXsi Reload

Setelah mengetahui strateginya, sekaran saatnya mendaftar aplikasi MAXsi Reload dan TRXKU untuk mendapatkan keuntungan.

Untuk itu, cari aplikasi tersebut di Google Play Store, lalu download. Untuk menjadi agen pulsa dan kuota murah MAXsi Reload, berikut ini caranya.

  1. Pastikan nomor handphone Anda aktif untuk melakukan transaksi.
  2. Pastikan Anda memiliki rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, atau BRI.
  3. Download atau install aplikasi MAXsi melalui Google Play Store. Download aplikasi MAXsi Reload dan TRXKU juga.
  4. Registrasi atau daftarkan diri Anda. Registrasi dapat dilakukan melalui aplikasi dan website resmi MAXsi.id atau melalui nomor WhatsApp 085768697313
  5. Pelajari aplikasi MAXsi Reload dan TRXKU agar dapat melakukan transaksi dengan aman dan cepat.
  6. Isi saldo deposit Anda.
  7. Anda dapat langsung mulai berjualan.

Yuk, mulai usaha jadi distributor pulsa dan kuota murah Anda dengan menggunakan MAXsi. Sebab, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dan layanan terlengkap dari MAXsi yang bisa jadi potensi keuntungan Anda. Tak perlu ragu, MAXsi tepercaya sejak 2014.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com