Advertorial

Belanja Grosir Online Mudah di CrediMart, Bisa Pesan Sekarang Bayar Nanti

Kompas.com - 29/11/2022, 11:30 WIB

KOMPAS.com – Platform business to business (B2B) commerce, CrediMart, mengajak pelaku usaha ritel untuk berbelanja kebutuhan dagang atau grosir secara online dengan fitur Bayar Tempo.

Melalui fitur tersebut, pelaku usaha ritel bisa berbelanja lebih dahulu dengan tagihan yang dibayarkan belakangan atau nanti dengan tenor pembayaran tujuh hari.

Adapun fitur Bayar Tempo dapat digunakan untuk berbelanja grosiran mulai dari sembako, makanan, minuman, obat-obatan, kosmetik, hingga produk rumah tangga di aplikasi CrediMart Belanja.

Fitur Bayar Tempo bisa didapatkan pelaku usaha bila sudah melakukan pemesanan atau berbelanja minimal tiga kali di CrediMart.

Keberadaan fitur tersebut diharapkan dapat membantu beban modal serta pengelolaan arus kas pelaku usaha retail dengan lebih baik.

Tidak hanya meringankan beban pembayaran, CrediMart juga memberikan kemudahan berupa pengiriman barang secara langsung pada esok hari. Pelaku usaha pun tak perlu lagi repot belanja barang dalam partai besar secara manual dengan mengantre dan membawa barang belanjaan mandiri.

Cara Berbelanja secara grosir di CrediMart

Adapun cara berbelanja online secara grosir di CrediMart adalah sebagai berikut.

  1. Unduh aplikasi CrediMart Belanja di Google Play Store.
  2. Pilih lokasi usaha berdasarkan kota dan kecamatan yang sesuai untuk pengiriman barang.
  3. Pilih barang yang akan dipesan dengan minimum pembelanjaan Rp 300.000.
  4. Cek kembali pesanan Anda, lalu klik “Buat Pesanan”.
  5. Pilih metode pembayaran tunai.
  6. Klik “Konfirmasi Pesanan”. Jika ingin melacak status pesanan, silakan masuk di menu “Rincian Pesanan”.
  7. Setelah pesanan dikonfirmasi, rekan grosir CrediMart akan menyiapkan pesanan dan mengirimkan ke lokasi usaha Anda esok hari.

Sebagai informasi, CrediMart telah tersedia di lebih dari 40 kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer care CrediMart di nomor telepon 081913036868. Belanja makin mudah di CrediMart, pesan sekarang bayar nanti.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com