Advertorial

Wavemaker Indonesia Menangkan Penghargaan di MMA Smarties Indonesia 2022

Kompas.com - 29/11/2022, 16:07 WIB

KOMPAS.com - Wavemaker Indonesia berhasil menyabet gelar Media Agency of the Year di ajang MMA Smarties Indonesia 2022.

Pada ajang tersebut, Wavemaker juga memenangkan Best In Show untuk kampanye L'Oréal Professional: Saving Salon Community While Driving Growth in Salon Business.

Kampanye itu sendiri juga berhasil menyabet Gold for Best Category Integrated Ecommerce Innovation. Capain ini secara positif memprovokasi komunitas salon dalam menemukan cara-cara inovatif untuk mendorong pertumbuhan bisnis salon, terutama selama pembatasan publik saat pandemi Covid-19.

Wavemaker juga meraih Gold for Best Category Audio/Voice/Sonic Branding untuk Blibli. Dengan iklan karaoke tersebut, merek Blibli berusaha menjangkau generasi-Z (Gen-Z) dan milenial serta memperkenalkan diri dengan baik. Adapun teknologi suara dan branding audio digabungkan ke dalam kampanye ini.

Kolaborasi Wavemaker Indonesia dengan INCA, Tik Tok dan YMT Eskimi membawa agensi media digital ini untuk memenangkan penghargaan untuk klien L'Oréal Indonesia, Blibli, dan Danone Indonesia.

Managing Director Wavemaker Indonesia Amir Suherlan mengatakan bahwa bakat terampil dan keandalan karyawan yang telah memberikan kontribusi penting pada pencapaian tersebut.

Menurutnya, hal tersebut merupakan tonggak penting dalam upaya Wavemaker untuk menjadi agensi media digital yang diminati di Indonesia.

“Memenangkan penghargaan yang bergengsi, seperti Media Agency Of The Year, merupakan kebahagiaan yang istimewa. Hal ini menyempurnakan kinerja yang telah kami lakukan dalam satu tahun terakhir ini,” ujar Amir dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (29/11/2022).

Capaian tersebut, lanjutnya, menjadi momentum bagi Wavemaker Indonesia untuk terus maju dan menjadi agensi yang paling dicari di masa yang akan datang. 

“Saya menyampaikan apresiasi saya kepada semua klien dan mitra Wavemaker yang telah menaruh kepercayaan Anda pada kami,” kata Amir.

Selain kemenangan tersebut, Wavemaker juga membawa pulang enam penghargaan lain dalam ajang MMA Smarties Indonesia 2022. Rinciannya, lima medali perak dan satu medali perunggu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com