Advertorial

J&T Express Perkenalkan Lionel Messi sebagai Global Brand Ambassador

Kompas.com - 29/11/2022, 19:04 WIB

KOMPAS.com - J&T Express memperkenalkan Lionel Messi sebagai Global Brand Ambassador. Karakter pesepak bola energik yang memiliki kekuatan manuver cepat serta kemampuan unggul itu dinilai searah dengan karakteristik J&T Express untuk menjadi perusahaan berkelanjutan.

Dengan demikian, J&T Express bersiap untuk lebih banyak prestasi yang akan membawa peningkatan positif di kancah internasional.

Chief Executive Office (CEO) J&T Express Robin Lo mengatakan bahwa hal tersebut merupakan wajah baru J&T Express secara global. Pihaknya juga terus berupaya menjangkau kebutuhan yang lebih luas dari berbagai sisi, mulai dari J&T International Standard Express untuk pengiriman ke luar negeri hingga perluasan jaringan di Asia Tenggara, China, Timur tengah, dan Amerika Latin.

“Kami yakin, kehadiran Global Brand Ambassador J&T Express akan memperkuat fokus strategi global kedepan untuk bisa terhubung secara internasional dengan efisiensi yang lebih besar,” ujar Robin dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (29/11/2022).

Robin menjelaskan bahwa Lionel Messi merupakan pesepak bola profesional yang dikenal seluruh dunia. Prestasi sebagai pemenang Ballon d’Or sebanyak tujuh kali dalam kariernya mencerminkan semangat J&T Express dalam memberikan pelayanan logistik pengiriman selama tujuh tahun terakhir.

Oleh karena itu, lanjut Robin, pihaknya dan Messi telah memantapkan langkah bersama untuk meningkatkan kekuatan brand J&T Express serta berkontribusi pada transformasi rantai nilai layanan logistik.

Robin berharap, bergabungnya Messi sebagai Global Brand Ambassador dapat membawa perubahan lebih baik terhadap pengembangan layanan di setiap negara ataupun inovasi jaringan di pasar internasional.

Messi menyampaikan bahwa J&T Express telah menorehkan prestasi luar biasa sejak diluncurkan. Menurutnya, banyak kesamaan antara dirinya dengan J&T Express dalam semangat menjadi lebih baik.

“Sama seperti olahraga sepak bola yang menyatukan jutaan orang di seluruh dunia, J&T Express berupaya mengembangkan solusi logistik untuk menghubungkan pelanggannya ke dunia. Saya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan ini,” ujar Messi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com