Advertorial

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Kenangan Heritage Hadirkan Kegiatan Seru dan Penawaran Menarik

Kompas.com - 01/12/2022, 10:43 WIB

KOMPAS.com - Flagship store Kopi Kenangan, Kenangan Heritage, merayakan hari ulang tahun (HUT) pertama. Untuk diketahui, kedai kopi yang berada di Senayan City, Jakarta Pusat, ini menawarkan konsep berbeda serta menyediakan beragam minuman olahan biji kopi pilihan seluruh Nusantara.

Co-Founder Kenangan Brands Cynthia Chaerunnisa mengatakan bahwa pihaknya memperkenalkan Kenangan Heritage sebagai salah satu strategi bisnis.

Langkah tersebut juga diambil sebagai wujud komitmen perusahaan untuk mempromosikan kekayaan lokal Indonesia, khususnya keberagaman biji kopi.

“Melalui Kenangan Heritage, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas Indonesia, sekaligus mengusung kekayaan budaya Indonesia kepada pelanggan,” ujar Cynthia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (30/11/2022).

Cynthia melanjutkan, guna memeriahkan perayaan HUT pertama, Kenangan Heritage mengadakan berbagai kegiatan seru dan penawaran spesial untuk pelanggan. Ia berharap, berbagai kegiatan dan penawaran menarik yang dihadirkan Kenangan Heritage.

Salah satu kegiatan yang diadakan untuk memeriahkan perayaan tersebut adalah Bar of the Champion Battle yang digelar pada Jumat (25/11/2022). Acara ini turut mengundang beverage creator Indonesia, Leonardy dan Jaka Pratama, sebagai host.

Pada sesi tersebut, kedua mixologist itu menyajikan dua menu kopi edisi terbatas secara langsung kepada pelanggan.

Leonardy menyajikan menu Fantasy Coffee Mocktail dengan bahan utama perpaduan kopi Flores dan heritage blend. Bahan utama tersebut dikombinasikan dengan berbagai jenis teh dan sirop, serta topping unik berupa edible bubble.

Sementara itu, Jaka Pratama menyajikan mocktail cantik dengan taburan glitter bernama Solok Island yang merupakan perpaduan biji kopi Solok, teh, sirop, dan jeruk Sunkist.

Kemudian, Kenangan Heritage juga mengadakan talk show bertajuk “Table Talk Session” bersama Leonardy. Acara ini menghadirkan berbagai tips dan trik untuk membuat minuman ala kafe di rumah.

Perlu diketahui, Leonardy merupakan top mixologist content creator di Indonesia yang sudah memiliki lebih dari 100.000 pengikut di TikTok.

Tak hanya populer di TikTok, konten Instagram Reels Instagram miliknya pun sering kali diramaikan oleh puluhan ribu, bahkan jutaan penonton.

Untuk penawaran spesial, pada Kamis (24/11/2022) hingga Minggu (27/11/2022), Kenangan Heritage memberikan promo cake gratis, seperti Chocolate Truffle Cake, Red Velvet Cake, atau Tiramisu Cake untuk 50 pelanggan pertama dengan minimal pembelian Rp 100.000.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com