Advertorial

Kolaborasi Epik Oreo x Blackpink, Indonesia Jadi yang Pertama!

Kompas.com - 07/12/2022, 12:13 WIB

KOMPAS.com – Produk biskuit ternama keluaran Mondelez International, Oreo, berkolaborasi dengan grup girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Kolaborasi ini menghasilkan terobosan produk Oreo x Blackpink.

Penggemar biskuit Oreo yang legendaris dan BLINKs–sebutan bagi penggemar Blackpink–bisa segera mendapatkan produk Oreo x Blackpink. Kolaborasi ini juga dimeriahkan dengan serangkaian aktivitas menarik yang akan diluncurkan secara resmi pada 2023.

Adapun produk dan aktivitas menarik tersebut dapat dinikmati oleh seluruh penggemar Oreo dan Blackpink di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan.

“Dengan bangga kami mengumumkan kolaborasi terbesar Oreo x Blackpink di Asia. Musik selalu menjadi magnet bagi banyak orang dan merupakan platform yang tepat untuk menghadirkan momen keseruan dengan konsumen kami,” kata Marketing Head Oreo SEA dan Indonesia, Mondelez International Vikram Chandratrey dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (7/12/2022).

Dalam satu dekade terakhir, sambungnya, kebangkitan genre musik Korean pop (Kpop) memberikan pengaruh yang besar terhadap budaya Asia.

“Blackpink menjadi salah satu ikon terbesar yang berada di garis terdepan bagi generasi masa kini. Melalui kolaborasi epik Oreo x Blackpink, kami berharap dapat menyatukan jutaan penggemar Oreo dan BLINKs untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan,” tutur Vikram.

Vikram juga berharap, Oreo x Blackpink dapat menyebarkan energi positif yang bisa menginspirasi dan mendorong konsumen untuk berpartisipasi dalam aktivitas menarik yang dihadirkan Oreo.

“Beragam kejutan yang telah kami siapkan untuk para konsumen dan BLINKs, oleh karena itu tunggu keseruan lainnya yang akan datang,” imbuhnya.

Oreo x Blackpink hadir di Asia.Dok. Oreo Oreo x Blackpink hadir di Asia.

Untuk diketahui, Oreo x Blackpink diluncurkan secara bertahap. Indonesia akan menjadi negara pertama yang memasarkan produk kolaborasi ini. Oreo x Blackpink akan hadir di toko-toko terdekat dan e-commerce Indonesia secara bertahap mulai Desember 2022 hingga 2023 dengan waktu yang terbatas, disusul dengan negara Asia lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar Oreo dan BLINKs, Oreo x Blackpink akan menghadirkan sejumlah aktivitas menarik, seperti kompetisi berhadiah selama masa kolaborasi berlangsung.

Tak hanya itu, Oreo x Blackpink juga akan menghadirkan memorabilia bagi para kolektor merchandise Kpop untuk menambah keseruan.

Vikram menilai, Oreo x Blackpink akan menjadi kolaborasi yang fenomenal. Sebelumnya, Oreo berkolaborasi dengan superstar dunia hiburan ikonik, Lady Gaga. Kampanye yang berjalan di Amerika Serikat (AS), Kanada, dan Eropa pada 2021 ini berjalan sukses.

Untuk mengetahui keseruan kolaborasi Oreo x Blackpink, pantau akun resmi Oreo Indonesia di media sosial Instagram @oreo_indonesia dan Facebook Oreo Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com