Advertorial

Tada Raih 5 Penghargaan di Ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2022

Kompas.com - 07/12/2022, 15:45 WIB

KOMPAS.com – Salah satu platform loyalty & reward business-to-business-to-consumer (B2B2C) tepercaya di Indonesia, Tada, berhasil meraih lima penghargaan dalam ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2022 yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive di Jakarta, Selasa (6/12/2022).

Penghargaan tersebut diberikan untuk mengapresiasi berbagai inisiasi dan inovasi marketing yang dilakukan, baik oleh brand maupun agensi. Adapun inovasi tersebut meliputi marketing communication, customer engagement, hingga pemasaran kreatif.

Pada ajang tersebut, strategi marketing yang dibuat Tada untuk beberapa brand terkemuka di Indonesia, seperti Bakmi GM, ERHA, dan L'Oréal Indonesia, dinilai berhasil meluncurkan program customer loyalty dan rewards pada channel partner.Keberhasilan ini berkontribusi positif bagi bisnis mereka di tahun ini.

Kemampuan Tada dalam menyusun strategi pemasaran mengantarkan L'Oréal indonesia memenangkan Gold Winner untuk kategori Excellence in B2B Marketing, Silver Winner untuk Excellence in Pivot Marketing, dan Bronze Winner untuk Excellence in Covid-19 Related Campaign.

Sementara itu, program membership ERHA juga berhasil mendapatkan Silver Winner untuk kategori Excellence in Loyalty Marketing. Sementara, aplikasi loyalty Bakmi GM berhasil mendapatkan Bronze Winner untuk kategori yang sama.

Co-Founder Tada Rebecca Agiestha merasa bangga atas penghargaan yang didapatkan. Ia juga berterima kasih kepada brand yang mempercayakan program loyalty, reward dan insentifnya dengan teknologi game-changing Tada.

Menurutnya, kemenangan tersebut tidak lepas dari kepercayaan klien yang telah memilih Tada sebagai partner dalam membantu mewujudkan strategi marketing inovatif dan efektif, baik melalui program loyalty untuk customer maupun program insentif reward untuk reseller dan channel partner lain.

“Sebagai market leader untuk industri loyalty and reward di Indonesia, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami dapat diakui di ajang Marketing Excellence Awards,” ujar Rebecca dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (7/12/2022).

Ia mengatakan bahwa sebuah kehormatan bagi Tada dapat bersama-sama naik ke panggung dan menerima penghargaan ditemani oleh perwakilan yang memercayakan program loyalty and rewards mereka kepada Tada.

Pada kesempatan sama, Senior Account Director Tada Juan Aristya mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan pencapaian membanggakan sekaligus juga menjadi motivasi bagi Tada untuk terus memberikan solusi game-changing demi membantu brand mencapai business goals.

“Penghargaan tersebut akan menjadi pemacu Tada untuk terus menyediakan teknologi inovatif yang dapat membantu memfasilitasi pertumbuhan bisnis klien yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka ke depan,” ujarnya.

Sebagai informasi, kelima penghargaan tersebut menambah panjang daftar penghargaan yang berhasil didapatkan Tada pada 2022. Sebelumnya, Tada berhasil menjadi pemenang di ajang Loyalty & Engagement Awards 2022 di Singapura.

Selain itu, secara berturut-turut, Tada berhasil mendapatkan peringkat Leader dari G2 Report 2022. Hal ini semakin mengukuhkan posisi Tada sebagai platform tepercaya untuk urusan loyalty, reward, insentif, dan digital gifting.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com