Advertorial

Kabar Gembira bagi Pengguna IM3, IMPoin Pesta Hadiah Bagikan Total Rp 1,7 Miliar

Kompas.com - 09/12/2022, 13:16 WIB

KOMPAS.com – Salah satu brand telekomunikasi digital di Indonesia, IM3, menggelar program undian IMPoin Pesta Hadiah bagi pengguna setianya pada periode Kamis (1/12/2022) hingga Sabtu (31/12/2022).

Menariknya, berapa pun poin yang dikumpulkan, pelanggan IM3 tetap punya kesempatan memenangkan hadiah. Adapun pemenang program undian ini akan diumumkan pada Rabu (11/1/2023).

Chief Commercial Officer IOH Ritesh Kumar Singh mengatakan, undian IMPoin 2022 merupakan bentuk penghargaan IOH atas kesetiaan pelanggan IM3 yang telah menjadi member IMPoin.

“Kami berterima kasih atas masukan yang diberikan pelanggan untuk IOH. (Masukan ini dapat mendorong) kami untuk selalu menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Ritesh dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (8/12/2022).

Pada program undian tersebut, IM3 menyiapkan total hadiah mencapai Rp 1,7 miliar dengan Hyundai IONIQ 5 sebagai hadiah utama. Hadiah lain yang disiapkan adalah motor listrik EV NIU Gova 3, sepeda lipat Element Folding Pikes Gen II 6 Speed, serta paket perjalanan wisata Travel Pack ke Raja Ampat, Bali, dan Yogyakarta.

Selain itu, pelanggan IM3 juga berkesempatan memenangkan sejumlah gadget menarik, seperti Iphone 13 Pro, MacBook Pro M2 13,3 inci, Apple Watch Series 6, dan Oculus Quest 2, serta voucer Tokopedia Gift Card.

Pengguna IM3 pascabayar akan otomatis terdaftar ke IMPoin dan dapat langsung menukarkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi IMPoin. 

Sementara itu, pelanggan IM3 prabayar harus melakukan registrasi ke IMPoin agar bisa mengikuti program undian.

Sebagai informasi, pengguna IM3 harus terdaftar sebagai member IMPoin dan mengunduh aplikasi myIM3 untuk mengikuti IMPoin Pesta Hadiah.

Jika sudah terdaftar, pilih menu “Tukar Poin”, lalu pilih “Reedem Reward Undian IMPoin". Pada menu ini, tersedia 5 kategori reward undian yang bisa dipilih. Selanjutnya, ketuk “My Reward” untuk melihat kode undian IMPoin.

Untuk informasi secara lengkap mengenai syarat dan ketentuan IMPoin Pesta Hadiah, cek melalui tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com