Advertorial

Harumkan Tanah Air, Sinar Mas Land Raih 5 Penghargaan Asia Property Awards 2022

Kompas.com - 13/12/2022, 08:05 WIB

KOMPAS.com – Sinar Mas Land kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Terbaru, pengembang properti ini meraih lima penghargaan dalam ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2022 di Bangkok, Thailand, Jumat (9/12/2022).

Adapun kategori penghargaan yang dimenangkan Sinar Mas Land dalam ajang tersebut adalah Kategori Best Housing Development (Country Winner) untuk proyek kluster Enchante di BSD City, Banten, dan Best Office Development (Country Winner) untuk proyek Knowledge Hub di BSD City.

Kemudian, Kategori Best Industrial Estate Development (Country Winner) untuk proyek Greenland International Industrial Center (GIIC) di Kota Deltamas Cikarang, Jawa Barat, Kategori Best Sustainable Developer (Country Winner) untuk PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan Kategori Best Boutique Developer (Country Winner) untuk PT Bumi Parama Wisesa.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dony Martadisata berterima kasih atas penghargaan yang diberikan PropertyGuru kepada Sinar Mas Land pada ajang tersebut.

“Penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena dapat mengharumkan kembali nama Indonesia di kancah internasional sekaligus diakui sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Asia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (12/12/2022).

Sinar Mas Land raih lima penghargaan di ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2022. Do. SML Sinar Mas Land raih lima penghargaan di ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2022.

Pencapaian tersebut, lanjut Dony, juga menjadi bukti komitmen dan keseriusan Sinar Mas Land untuk selalu menghadirkan proyek yang berkelanjutan dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, Asia Property Awards 2022 merupakan penghargaan bergengsi yang menjadi standar tertinggi dalam industri real estat di Asia. Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi semua perusahaan pengembang di Asia.

Sebanyak lebih dari 40 perusahaan dan pengembang dari 19 negara turut berpartisipasi pada 56 kategori yang tersedia di ajang Asia Property Awards 2022.

Kandidat finalis penghargaan dinilai secara transparan dan kredibel oleh tim juri dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang. Adapun tim juri merupakan pakar industri independen yang berasal dari berbagai negara Asia.

Kelima penghargaan tersebut berhasil diraih Sinar Mas Land berdasarkan penilaian kinerja perusahaan selama 2022. Tim juri menilai bahwa perusahaan mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif pada tahun ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com