Advertorial

Bibir Menawan dan Tampak Lebih Sehat dengan YOU Cloud Touch Fixing Tint

Kompas.com - 13/12/2022, 08:10 WIB

KOMPAS.com Lip tint menjadi salah satu produk perona bibir yang saat ini sedang digemari oleh banyak perempuan. Selain mudah digunakan, lip tint memiliki tekstur yang lebih ringan ketimbang lipstick.

Sayangnya, sejumlah produk lip tint memiliki formulasi dan kandungan yang bisa membuat bibir kering dan pecah-pecah.

Untuk mengatasi problem tersebut, salah satu produk kecantikan ternama di Indonesia, YOU Beauty, mengeluarkan produk lip tint terbaru, yakni YOU Cloud Touch Fixing Tint. Produk lip tint ini memiliki tekstur yang ringan, lembut, dengan formula low transfer.

Untuk diketahui, YOU Cloud Touch Fixing Tint memiliki formula water-in-oil yang dapat memberikan tampilan airy matte finish tipis dan breathable. Formulasi ini membuat bibir terlihat alami dengan sentuhan akhir matte yang lembut. Hal ini pun sejalan dengan jargon YOU, yakni Touch Your Inner Soul.

Selain memiliki fungsi dan koleksi warna yang menawan, lip tint tersebut juga mengandung formula yang dapat mempertahankan kelembaban sekaligus menutrisi bibir. Lip tint ini bertekstur silky ini pun lembut serta transferproof sehingga tak mudah berpindah ke obyek yang menempel di bibir, seperti masker.

Untuk diketahui, YOU Cloud Touch Fixing Tint memiliki enam kandungan lengkap yang diformulasikan khusus untuk merawat bibir agar tetap sehat. Pertama, French strawberry leaf extract yang kaya akan vitamin C sehingga bisa menenangkan bibir.

Kedua, ceramide yang membantu melindungi bibir dari radikal bebas dan menjaga bibir agar tetap lembap. Ketiga, Meadowfoam seed oil yang membantu melindungi bibir agar tidak kering.

Keempat, hyaluronic acid yang bisa mengunci kelembapan bibir sehingga memberikan efek plumping alami. Kelima, Chrysanthemum flower extract dan vitamin C yang kaya akan antioksidan.

Pemakaian lip tint YOU Cloud Touch Fixing Tint. Dok. YOU Beauty Pemakaian lip tint YOU Cloud Touch Fixing Tint.

Dibanderol dengan harga Rp 93.000 per item, YOU Cloud Touch Fixing Tint memiliki 6 shades warna yang dapat dipilih sesuai dengan style kamu. Keenam shades tersebut adalah Sun 'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss, Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night.

Sebagai informasi, saat ini, YOU Beauty sedang memberikan promo spesial menarik untuk menyambut tanggal cantik 12.12, yakni Super Best Deal 12.12.

Melalui promo tersebut, YOU Beauty menawarkan diskon 20 persen untuk pembelian YOU Cloud Touch Fixing Tint dan hadiah berupa Noutriwear Foundation 5 milliliter (ml) dan Colorland Focus on Me Eyeshadow. Apabila membeli dua item YOU Cloud Touch Fixing Tint, Anda bisa mendapatkan Neon Liptint dan cermin secara gratis.

Selain itu, ada pula promo storewide hingga 80 persen dan voucer cashback sebesar 80 persen untuk pembelian produk YOU Beauty. Dapatkan pula diskon 35 persen dan hadiah Radiance Up Serum 2 ml untuk pembelian Colorland Lip Serum.

Promo tersebut berlaku mulai Minggu (11/12/2022) hingga Selasa (13/12/2022) di YOU Official Store di Shopee. Yuk, checkout sebelum kehabisan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com