Advertorial

Sambut Libur Nataru, The Langham Jakarta Berikan Penawaran Menarik di Holiday’s Festivity

Kompas.com - 13/12/2022, 14:00 WIB

KOMPAS.com – Memasuki periode libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru, The Langham Jakarta bersiap menyambut para pengunjung lewat Holiday’s Festivity. Dengan Holiday’s Festivity, hotel tersebut menawarkan sederet fasilitas liburan khusus serta menyulap hotel menjadi hangat dan mewah. 

The Langham menyuguhkan pengunjung dengan suasana hangat lewat chandelier Natal yang memesona di Porte Cochere. Ada pula boneka Teddy Bear menggemaskan setinggi 3,8 meter (m) yang disusun dari ribuan kelopak mawar merah muda di Ground Floor Lobby. Menambah kemeriahan, bilik telepon merah muda khas London juga tersedia di dekat Sky Lift. 

Tak sampai di situ, pengunjung juga dikejutkan dengan pohon Natal berwarna merah muda dan emas yang menjulang tinggi di Sky Lobby dengan sekelompok teddy bear di sekelilingnya. 

Untuk memeriahkan suasana, rangkaian lagu kidung Natal akan dinyanyikan secara harmonis oleh Paduan Suara di acara Christmas Tree Lighting pada Selasa, (29/11/2022) pukul 17.00 hingga 17.30 di Ground Floor Lobby dan 17.30 sampai 18.00 sore di Sky Lobby.

General Manager The Langham Jakarta Alexander Poindl mengatakan, Holiday’s Festivity diadakan untuk menyambut momentum liburan sebagai perayaan setelah melalui hari-hari penuh kesibukan. 

Bagi The Langham Jakarta, lanjut Alexander, momen liburan juga merupakan upaya untuk memanjakan konsumen dengan menyuguhkan kesan yang baik demi mengharumkan nama hotel. Hal ini pun membuat standar suguhan hotel dalam Holiday’s Festivity menjadi tinggi.

“Oleh karena itu, kami yakin bahwa penawaran yang kami berikan akan sesuai harapan. Kami menantikan kunjungan Anda untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan saat merayakan

liburan di The Langham Jakarta,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (12/12/2022). 

Selain memberikan fasilitas dan suasana khas liburan, The Langham Jakarta juga memberikan lima penawaran menarik berikut. 

  1. Suite Langham Festive Story

The Langham Jakarta menyuguhkan penawaran terbaik untuk menginap lewat Suite Langham Festive Story yang tersedia mulai Sabtu (17/12/2022) hingga Minggu (1/1/2023). Kamar ini terasa istimewa karena didesain dengan nuansa khas liburan akhir tahun serta ornamen pesta yang menarik. 

Memasuki hotel, sebotol Veuve de Verneay Ice Rose telah siap menyambut tamu. Anda juga akan dimanjakan dengan fasilitas perayaan liburan khusus yang terinspirasi dari kelezatan kue buah mini Festive Inggris, kue gingerbread, dan eggnog yang otentik. Bagi Anda yang membawa si kecil, hotel ini akan memberikan suguhan dalam bentuk kartu pos bertema Paddington yang berisi kue dan boneka beruang. 

Paket tersebut juga telah termasuk akses ke The Langham Club di lantai 59 yang tersedia untuk layanan yang lebih premium, seperti layanan kedatangan dan kepergian pribadi, ruang makan yang intim, serta afternoon tea ala Inggris dengan hidangan manis favorit. 

Ruangan tersebut juga dilengkapi dengan koktail malam dan canape yang menghadap ke langit Jakarta. Para tamu tidak perlu mengkhawatirkan konektivitas Wi-Fi atau biaya parkir karena semuanya ditangani dengan baik. 

Adapun paket Suite Langham Festive Story bisa didapatkan mulai dari Rp 18.800.000 per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Tom’s by Tom Aikens atau private kitchen hotel. Anda sudah bisa memesan kamar ini mulai Minggu (27/11/2022). 

  1. Festive Delight di Tom’s by Tom Aiken

Hidangan makanan di Tom?s by Tom Alken. Dok. The Langham Jakarta Hidangan makanan di Tom?s by Tom Alken.

Selain menyuguhkan paket kamar, Anda juga bisa menikmati suguhan liburan yang lezat dan mewah di Tom's by Tom Aiken, restoran milik The Langham Jakarta yang terletak di lantai 62. Restoran yang dikepalai oleh Executive Chef Egidio Latorraca ini siap menawarkan Christmas Eve Dinner pada Sabtu (24/12/2022) mulai pukul 18.00. 

Memasuki restoran, Anda akan diberikan Langham Teddy Bear sebagai hadiah masuk dan bisa menikmati tujuh set menu dengan hidangan Eropa. Sambil menyantap makanan, Anda akan ditemani oleh Paduan Suara Natal dan Sinterklas mulai pukul 18.30 hingga 19.00 dan 20.00 hingga 20.30. Pemandangan cakrawala Jakarta yang spektakuler dari jendela Sudirman Central Business District (SCBD) setinggi langit-langit juga ikut andil menghiasi suasana makan. 

Christmas Eve Dinner bisa dinikmati dengan Rp 1.888.000 per orang. Apabila ingin menambah segelas sampanye di kursi utama, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 2.288.000 per orang. 

Pada Minggu (25/12/2022), Tom’s by Tom Aiken juga menyajikan paket Christmas Brunch mulai pukul 12.00. Anda akan disambut dengan welcome drink, termasuk pilihan prasmanan starter station salad. Khusus pada hari tersebut, terdapat pertunjukan paduan suara pukul 13.15 hingga 13.45 dan 18.30 hingga 19.00. 

Adapun paket yang disajikan meliputi hidangan utama berupa pilihan Beef Wellington atau kalkun, hidangan utama kedua per orang berupa menu spesial, dan dessert buffet pilihan. 

Anda bisa menyantap seluruh hidangan tersebut seharga Rp 1.288.000 per orang untuk pilihan paket Deluxe Table. Sementara untuk Prime Window Table, Anda cukup membayar Rp 1.688.000 per orang yang sudah termasuk segelas sampanye atau koktail. 

Selanjutnya, Tom’s by Tom Aiken juga menyediakan menu spesial New Year’s Eve Celebration Dinner pada Sabtu (31/12/2022) mulai pukul 18.00. Menu yang ditawarkan berupa 7-course set menu dengan item pilihan premium seharga Rp 2.288.000 per orang untuk Deluxe Table.

Sementara untuk Prime Window Table dibanderol dengan harga sebesar 2.688.000 per orang yang termasuk segelas sampanye dan koktail. 

Kemudian, pada Minggu (1/1/2023), restoran tersebut juga menyediakan New Year’s Brunch seharga Rp 688.000 per orang. Pada paket itu, Anda bisa mendapatkan pilihan prasmanan cold starter yang meliputi station salad, hidangan utama dari menu khusus, dan pilihan prasmanan pencuci mulut. 

  1. Festive Indulgence di kafe mewah ALICE

Masih tentang hidangan, The Langham Jakarta juga memberikan penawaran bersantap di grand cafe mewah milik hotel, yakni ALICE. Dengan pimpinan koki yang cakap, kafe ini menyajikan berbagai makanan yang inovatif dan imajinatif di seluruh penjuru venue. Seluruh cita rasa pun tersedia pada kafe, mulai dari makanan manis hingga gurih.

Adapun pada Sabtu (25/12/2022), ALICE menawarkan Magical Christmas dengan set menu berupa Amuse Bouche, Foie Gras Mini Waffle, Soy Ginger Tasmanian Salmon Confit, Mielle Feuille Baked Hokkaido Scallop U10, dan Sous Vide Turkey atau Wagyu Beef Short Ribs Wellington yang dimasak selama 48 jam. Anda juga bisa menikmati sorbet atau pastri.

Hanya dengan Rp 1.588.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati seluruh hidangan tersebut. Hidangan sudah dapat disantap mulai pukul 18.00. Makan malam Anda pun akan diiringi oleh penampilan paduan suara spesial mulai pukul 19.15 hingga 19.45. 

Hidangan di kafe ALICE. Dok. The Langham Jakarta Hidangan di kafe ALICE.

Sementara untuk santapan di siang hari, ALICE menyelenggarakan Festive Brunch pada Sabtu (25/12/2022) dan Minggu (1/1/2023) mulai pukul 11.00 hingga 13.30. Pada saat itu, menu yang tersaji meliputi Canape on First, Amuse Bouche, pastri, pilihan Entrée, dan berbagai pasta dan Grains. Anda juga bisa menikmati dessert pastry khas ALICE. 

Untuk Festive Brunch, pengunjung cukup membayar seharga Rp 1.288.000. Suguhan ini juga menampilkan paduan suara pada pukul 12.00 hingga 13.00 pada Sabtu, serta 19.15 hingga 19.45. 

Pada malam Tahun Baru, terdapat pula ALICE’s New Year’s Eve Countdown Dinner Party. Adapun pemesanan meja untuk dua orang dibanderol seharga Rp 2.500.000, serta meja untuk delapan orang seharga Rp 7.000.000. Ada pula ticket pass yang digunakan untuk makanan a la carte, minuman beralkohol, anggur, atau koktail. Sembari menghitung mundur pergantian tahun, Anda bisa menikmati pertunjukan musik live DJ. 

  1. Festive Bash di T'ang Court

Restoran lain dari The Langham Jakarta, yakni T’ang Court, juga menghadirkan serangkaian menu sajian istimewa. Pada Sabtu (24/12/2022) pukul 18.00, restoran ini menyajikan paket hidangan dengan menu pilihan, seperti T'ang Court Appetizer Platter, pilihan scallop atau beef short rib sebagai hidangan utama, dan sup panas. Tersedia pula steamed spotted fillet kerapu dengan kacang hitam dan saus cabai.

Dengan seluruh hidangan tersebut, Anda cukup membayar sebesar Rp 1.388.000 per orang. 

Sementara untuk makan malam, T’ang Court menyediakan pilihan menu menarik seperti T’ang Court Crispy Duck, Braised Australian Three Heads Abalone dengan Superior Oyster Sauce, Nasi Goreng Wagyu dan Truffle, dan Xmas Dessert Delight. Pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 3.388.000 per orang untuk menikmati menu-menu tersebut. 

Pada Minggu (25/12/2022), Anda juga bisa menikmati Christmas Lunch yang menyajikan sejumlah menu lezat, seperti Deep Fried Stuffed Crab Claw with Fresh Fruit Salad, Steamed Spotter Grouper Fillet with Pickled Turnip, dan Double Boiled Peach Gum with Snow Fungus, seharga Rp 2.288.000 per orang. 

Lalu, pada malam hari, terdapat menu Christmas Dinner yang dibuka dengan segelas sampanye dan pilihan menu seperti Double Boiled Chicken Soup dengan Abalone Sea Cucumber, seharga Rp 3.888.000 per orang.

Pada Sabtu (31/12/2022), restoran tersebut juga menyuguhkan santapan New Year’s Eve Celebration Lunch dengan sajian Double Boiled Chicken Soup with Black Garlic dan Steamed Fresh Crab Claw on Egg Custard with Caviar seharga Rp 2.888.000 per orang. 

Ada pula paket menu Seafood Parcel with Pumpkin Sauce dan Braised Bird’s Nest with Crab, serta menu hidangan lain seharga Rp 3.888.000 per orang. 

Kemudian, pada Minggu (1/1/2023), terdapat hidangan spesial New Year’s Lunch dengan menu utama Double Boiled Sea Conch Soup with Bamboo Pith dan Braised E Fu Noodles with Crabmeat in Lobster Bisque dengan hidangan pencuci mulut. Menu ini dibanderol seharga Rp 1.388.000.

  1. Paket hamper

Paket hamper. Dok. The Langham Jakarta Paket hamper.

Selain menyenangkan diri sendiri, Natal dan Tahun Baru juga menjadi momen untuk berbagi. The Langham Jakarta, telah menyediakan paket hamper berisi menu hidangan istimewa yang

bisa Anda berikan kepada orang-orang tersayang langsung ke rumah mereka. 

Adapun menu pada hamper berupa Garlic Butter Roasted Turkey, hidangan kalkun mewah yang dilengkapi dengan kastanye yang direbus dan diglasir, kentang Louisiana, wortel mentega bawang putih madu, compote cranberry dan blackberry, serta mustard dan shallot turkey jus. Paket ini dibanderol seharga Rp 4.688.000. 

Selain itu, ada pula hamper Herbed Salmon en Croute, yakni salmon panggang dengan krim bayam, kue puff mentega, krim kentang mousseline, bacon, brussel, dan Caviar French Wine Cream Sauce. Hamper ini dibanderol seharga Rp 2.688.000.

Itulah penawaran menarik yang disuguhkan oleh Hotel The Langham Jakarta. Bagi Anda yang ingin menginap dan mengadakan acara selama perayaan berlangsung, silakan hubungi The Langham Service pada nomor telepon +62 21 2708 7888. Anda juga bisa mengirimkan surel reservasi ke tljkt.reservation@langhamhotels.com

Yuk, rayakan momen kemeriahan liburan di The Langham Jakarta. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang penawaran dari hotel ini, silakan kunjungi situs web The Langham Jakarta.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com