Advertorial

Hadapi Kenaikan Harga Bahan Pokok, Yuk Cermat dalam Memilih Produk

Kompas.com - 13/12/2022, 19:00 WIB


KOMPAS.com – Menjelang akhir tahun, hampir semua kebutuhan pokok sehari-hari, seperti minyak goreng dan telur, mengalami kenaikan harga. Tak heran, masyarakat mulai melakukan sejumlah penyesuaian, terutama dalam mengatur bujet belanja bulanan.

Namun, penghitungan bujet belanja bulanan kebutuhan pokok tidak bisa dilakukan sembarangan. Masyarakat, khususnya ibu rumah tangga, perlu melakukan perhitungan dengan cermat untuk menghemat pengeluaran. 

Meski tengah menghemat pengeluaran, masyarakat sebaiknya tidak asal dalam memilih kebutuhan pokok dengan hanya melihat harga yang murah dan membeli produk berkualitas rendah. Sebab, ada banyak risiko mengintai kesehatan keluarga bila tidak cermat memilih produk pangan.

Salah satu trik menghemat pengeluaran dalam berbelanja adalah dengan memilih produk yang memiliki value for money tinggi. Langkah ini bisa Anda terapkan saat memilih air mineral sebagai kebutuhan minum sekeluarga di rumah.

Adapun salah satu produk air mineral berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga adalah Aqua.

Aqua menghadirkan produk air mineral kemasan galon dengan volume 19 liter. Dengan memilih Aqua, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 1.000 per liter.

Apalagi, air mineral yang diproduksi Aqua berasal dari sumber air alami dari alam yang murni dan terlindungi dari pencemaran. Seluruh proses produksinya pun tidak tersentuh tangan manusia.

Adapun sumber air mineral murni yang digunakan Aqua berasal dari pegunungan Indonesia. Sumber air itu juga telah melalui proses seleksi yang melibatkan 9 kriteria, 5 tahapan, dan satu tahun penelitian.

Tidak hanya terjangkau dan berkualitas, air mineral Aqua pun lebih ramah lingkungan karena galonnya dapat digunakan secara berulang sehingga tidak menimbun sampah.

Sebagai informasi, pembuatan galon Aqua melalui serangkaian proses sterilisasi bermutu tinggi dan terjaga dengan tutup double injection. Proses ini dilakukan untuk menjaga kealamian air mineral dan keamanannya hingga sampai ke tangan Anda. 

Pihak Aqua juga menetapkan standar tinggi untuk mencuci ulang galon Aqua sebelum akhirnya dijual kembali kepada konsumen. Dengan begitu, Anda tidak perlu meragukan kebersihan dari Aqua kemasan galon.

Untuk itu, pilihlah air mineral Aqua untuk memenuhi kebutuhan minum sehari-hari bagi keluarga Anda. Memilih Aqua merupakan langkah cermat yang bisa Anda lakukan mulai sekarang. Siap menjadi lebih cermat? Yuk, #AQUADULU. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com