Makin Mudah Dijangkau, Accha Kini Tersedia di 26 Outlet Hangry

Kompas.com - 14/12/2022, 12:19 WIB

KOMPAS.com - Menutup 2022, jenama kuliner Indian soul food, Accha, menambah tujuh outlet baru di Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Jakarta. Dengan penambahan ini, Accha telah tersedia di 26 outlet resmi Hangry yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Bandung.

Chief Executive Officer Hangry Abraham Viktor mengatakan bahwa salah satu tujuan Hangry ketika mengakuisisi Achha adalah membawa menu makanan India lebih dekat dengan para pelanggan. Visi ini pun dapat terwujud pada pengujung 2022.

“Setelah kami menambah Accha pada seluruh outlet Hangry di Jabodetabek dan Bandung, kami akan membawa Accha ke daerah operasional lain. Ekspansi ini akan dimulai dari Surabaya sekitar pertengahan 2023,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (13/12/2022).

Dengan kehadiran Accha di berbagai outlet, Abraham berharap, pihaknya dapat semakin mudah menjangkau pelanggan yang ingin mencoba makanan India. Apalagi, Accha menghadirkan cita rasa yang telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

“Tidak perlu merasa takut untuk mencoba dan tidak perlu menunggu lama. Anda dapat membeli (makanan India) dengan harga terjangkau, tetapi tetap dengan kualitas yang terjaga,” tutur Abraham.

Sebagai informasi, berbagai menu Accha dapat dipesan di outlet Hangry di Karawaci, Tangerang; Bangbarung, Bandung; Kalibata, Jakarta Selatan; Pondok Kelapa, Jakarta Timur; Cinere, Depok; serta Bintaro Sektor 4 dan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Selain di outlet baru, makanan dan minuman Accha juga dapat dipesan pada outlet Andir, Bandung; Cikini, Jakarta Pusat; Cipinang, Jakarta Timur; Margonda, Depok; serta Taman Galaxy dan Cibubur, Bekasi.

Kemudian, outlet Pluit, Pademangan, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara; Grogol, Citra 2, dan Puri Pesanggrahan, Jakarta Barat; Gading Serpong, Pondok Aren, dan Nusa Loka, Tangerang Selatan; serta Fatmawati, Tebet, Kemang, dan Setiabudi Timur, Jakarta Selatan.

Kini, pelanggan sudah dapat melakukan pembelian Accha melalui aplikasi Hangry. Ada diskon sampai dengan 50 persen dan potongan harga menarik lainnya untuk pengguna baru, terutama bagi yang melakukan pemesanan lewat layanan takeaway.

Untuk meramaikan momen akhir tahun, Accha juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon akhir pekan sampai dengan 30 persen di aplikasi Shopee Food, Grab Food, dan GoFood.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com