Advertorial

Rayakan Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di Atria Hotel and Residence

Kompas.com - 14/12/2022, 15:56 WIB

KOMPAS.com - Menyambut momen Natal dan Tahun Baru, Atria Hotel and Residence Gading Serpong, Tangerang, Banten, menawarkan acara dengan berbagai promo dan aktivitas menarik untuk pengunjung.

Untuk perayaan Natal, pengunjung dapat memilih makan siang atau makan malam dengan sajian istimewa yang disiapkan oleh executive chef di Mezzanine Restaurant, Minggu (25/12/2022). Restoran ini menyediakan beragam menu autentik, seperti kalkun panggang dan beef wellington hanya dengan biaya Rp 299.000 per orang serta tambahan promo spesial buy 2 get 3.

Sementara untuk perayaan Tahun Baru, Atria Hotel and Residence Gading Serpong menyediakan paket menginap mewah dengan makan malam prasmanan di Bateeq Lounge, Mezzanine Restaurant, serta Bianco Restaurant dengan harga mulai dari Rp 2.807.000. Nikmati pula diskon 10 persen untuk pemesanan di awal melalui telepon.

Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong and Residences juga mengadakan perayaan countdown party Tahun Baru dengan dekorasi megah bertema “Adventures Fantasyland”. Acara ini akan menyajikan berbagai hiburan, seperti penampilan band, pesulap, serta pelukis wajah.

Acara countdown party sendiri dapat diikuti dengan membayar tiket masuk Rp 600.000 per orang. Biaya ini sudah termasuk party pack dan akses selama acara.

Untuk informasi lebih lanjut seputar promosi dan reservasi Atria Hotel and Residence Gading Serpong, silakan hubungi nomor telepon +62-21-2921 5999 (hotel), +62-21-3972 8999 (residences), serta website parador-hotels.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com