Advertorial

Ahsan/Hendra Sabet Runner-Up di BWF World Tour 2022, Waroeng Steak and Shake Beri Bonus Rp 100 Juta

Kompas.com - 15/12/2022, 16:27 WIB

KOMPAS.com – Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhyaksa memberikan bonus sebesar Rp 100 juta untuk pebulu tangkis ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Hadiah tersebut diberikan karena keberhasilan mereka menyabet posisi runner-up pada kejuaraan Badminton World Federation (BWF) World Tour Finals 2022 di Thailand.

Penyerahan bonus dilakukan secara simbolis di kediaman Hendra Setiawan. Sementara, bonus untuk Mohammad Ahsan diserahkan di sela-sela kejuaraan nasional (kejurnas) di Cipayung, Jakarta.

"Bonus tersebut merupakan wujud apresiasi kepada atlet bulu tangkis karena The Daddies-julukan Ahsan/Hendra-sudah bertanding dengan maksimal pada laga World Tour dan pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Yuga dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (15/12/2022).

Menurutnya, perjuangan Ahsan/Hendra di setiap turnamen sangat baik. Berkat mereka, bulu tangkis Indonesia secara konsisten menorehkan prestasi di kancah internasional.

Penyerahan bonus secara simbolis dilakukan di kediaman Hendra Setiawan. Sementara, bonus untuk Mohammad Ahsan diserahkan di sela-sela kejuaraan nasional (kejurnas) di Cipayung, Jakarta. Dok. Waroeng Steak & Shake Penyerahan bonus secara simbolis dilakukan di kediaman Hendra Setiawan. Sementara, bonus untuk Mohammad Ahsan diserahkan di sela-sela kejuaraan nasional (kejurnas) di Cipayung, Jakarta.

"(Saat) ini kan akhir tahun, ya. Momen-momen orang liburan. Kami ingin memberikan bonus agar mereka bisa liburan bersama keluarga. Mudah-mudahan hadiah ini bermanfaat karena pada awal tahun mereka bakal mengikuti turnamen di India dan Malaysia," tambahnya.

Untuk diketahui, Ahsan/Hendra menyabet predikat runner-up usai kalah dalam duel sengit melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, pada laga puncak BWF World Tour Finals 2022 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (11/12/2022).

Adapun Waroeng Steak and Shake telah memasuki tahun kedua sebagai sponsor utama pebulu tangkis pasangan ganda putra Ahsan/Hendra.

Restoran pionir makan steik pakai nasi itu menaruh perhatian serius terhadap dunia bulu tangkis dan berkomitmen untuk berkontribusi bagi dunia olahraga di Tanah Air.

Sebagai wujud komitmen tersebut, Waroeng Steak and Shake juga mendirikan Waroeng Badminton Academy yang berpusat di Yogyakarta.

“Akademi tersebut fokus membina atlet-atlet muda untuk membantu regenerasi atlet bulu tangkis Indonesia. Guna menunjang fisik para atlet, Waroeng Steak and Shake juga menyediakan gym sebagai sarana olahraga bagi para atlet Waroeng Badminton Academy,” kata Yuga.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com